31
Jan
12

Kepemimpinan : Satrio Piningit muncul di 2014 ?

Permadi SatrioPiningit

RepublikaRepublika –

Permadi : Satrio Piningit Muncul di 2014

  • Permadi
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dalam kisah masyarakat Jawa kuno, dikenal seorang pemimpin yang dapat membawa rakyatnya menuju perbaikan, yakni Satrio Piningit. Sosok itu, kata Politisi Senior Permadi, akan hadir pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

“Pasti akan ada sosok itu. Tapi kita belum tahu dari mana,” kata dia, usai memberikan materi Amandemen dan Kondisi Bangsa Saat Ini, di acara ‘Pekan Konstitusi UUD 1945, Amandemen, dan Masa Depan Bangsa’, di Sekretariat International Conference of Islamis Scholars (ICIS), di Jakarta, Senin (30/1) malam.

Ia mencontohkan seperti kisah Nabi Musa. Dalam kisah itu, jelas dia, Allah telah memfirmankan bahwa telah lahir seorang umat untuk menjadi pemimpin dan akan menjadi penyelamat bangsa.

Ketika itu, sambung pria yang kerap memakai pakaian serba hitam ini, semua anak laki-laki dibunuh oleh Firaun. Tapi karena Musa telah difirmankan Tuhan, maka beliau selamat.

Lalu ketika firman kedua turun, lanjut Permadi, kemudian diketahui muncul sepuluh perjanjian atau //ten commandment//, baru orang mengenal Nabi Musa. “Begitu pula dengan satrio piningit. Dia hanya akan muncul ketika waktunya tiba,” kata dia menegaskan.

Pidato Kebudayaan
Jimly:
 Tokoh Nasional Kita Beda Kata dan Perbuatan!
Imanuel More | Latief | Selasa, 31 Januari 2012 | 00:38 WIB
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Jimly Asshiddiqie

JAKARTA, KOMPAS.com — Jimly Asshidiqie menilai positif pidato kebudayaan yang disampaikan mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim. Ia menilai, kepribadian tokoh oposisi negeri jiran itu bisa menjadi contoh bagi tokoh-tokoh pemerintahan dan politik Indonesia dalam hal menyatukan kata dan perbuatan.

Karena dia bicara hanya dengan pengetahuan, pengalaman, dan nuraninya. Ini contoh yang baik untuk kita karena tokoh kita yang banyak bicara dengan pengetahuannya, tidak dengan kepribadiannya.
— Jimly Asshidiqie

“Bagus. Seperti biasa karena dia (Anwar) bicara hanya dengan pengetahuan, pengalaman, dan nuraninya. Ini contoh yang baik untuk kita karena tokoh kita yang banyak bicara dengan pengetahuannya, tidak dengan kepribadiannya,” kata Jimly, menanggapi pidato Anwar Ibrahim di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Senin (30/1/2012) malam.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu menilai, banyak negarawan dan politisi Tanah Air yang bisa berbicara dengan indah, tetapi tidak keluar dari nurani dan kepribadian. Ucapan “indah” mereka juga kerap tidak berpijak dari pengalaman pribadi. Alhasil, yang terlihat adalah kata-kata manis tanpa perbuatan dan keteladanan sepadan.

“Ini sebagai contoh agar tokoh kita seperti itu karena dia (Anwar) bicara lengkap dengan pengalaman, pengetahuan, dan keyakinan, serta bicara dengan dirinya,” lanjut Jimly.

Ia juga tidak menilai negatif paparan Anwar mengenai korupsi di Indonesia. Jimly justru berpandangan, Anwar banyak menarik pembelajaran dari perkembangan sosial-politik Indonesia. Anwar ingin mengusung gagasan reformasi dan nilai-nilai demokratis yang telah berkembang di Indonesia.

“Dia menjadikan Indonesia sebagai model yang dijadikan contoh inpirasi untuk membangkitkan semangat rakyat Melayu untuk berubah dengan keyakinan baru. Jadi, transformasi politik Indonesia menjadi contoh penting untuk perubahan dunia awal abad ini, benar itu. Tadi itu bukan kritik untuk Indonesia, tapi kebetulan saja, ada yang mirip-mirip dan cocok sama kita,” tanggap Jimly.

Dalam pidato kebudayaannya, Anwar Ibrahim menyinggung soal tingginya tingkat korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) di Indonesia. Salah satu akar masalah yang diulas Anwar terkait rendahnya transparansi dalam tata kelola pemerintahan. Hal tersebut memungkinkan budaya KKN bertumbuh luas.

Adapun kehadiran Anwar Ibrahim di TIM adalah untuk memberikan Pidato Kebudayaan yang bertemakan “Kepemimpinan dalam Dinamika Perubahan Ekonomi Politik”. Selain di Jakarta, ia juga akan memenuhi undangan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Pidato Kebudayaan
Pidato Anwar Ibrahim Soroti KKN di Indonesia
Imanuel More | Latief | Selasa, 31 Januari 2012 | 05:03 WIB
AFP Anwar Ibrahim

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim, menilai, praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) di Indonesia banyak dipengaruhi oleh belum adanya keterbukaan pemerintah dalam pelaksanaan tender pengadaan barang dan jasa. Anwar mengatakan, salah satu kendala dalam kehidupan bernegara di Indonesia adalah masih minimnya transparansi dalam tata kelola pemerintahan.

Isunya bukan pemerintah yang memberikan subsidi, bukan itu diberikan kepada siapa. Tapi, apa hak pemerintah memilih orang tanpa tender.
— Anwar Ibrahim

Demikian disampaikan Anwar Ibrahim dalam pidato kebudayaan di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Senin (30/1/2012) malam tadi. Anwar memang mengakui adanya kemajuan Indonesia pascareformasi. Namun, minimnya transparansi dalam tata kelola pemerintahan masih menjadi masalah besar bagi Indonesia.

“Isunya, bukan pemerintah yang memberikan subsidi, bukan itu diberikan kepada siapa, tapi, apa hak pemerintah memilih orang tanpa tender, dan tanpa memberikan yang terbaik untuk rakyat? Apa dasar perjanjiannya? Yang tahu hanya beberapa orang, dia dan istrinya,” ujar Anwar, yang saat ini lebih dikenal sebagai tokoh oposisi di negerinya.

Pria yang mengaku selalu mengikuti perkembangan dan beragam informasi terakhir dari Indonesia ini menilai, masalah transparansi adalah isu yang akan terus menguat dan bisa berdampak luas. Pasalnya, Indonesia sering menyebut diri sebagai negara demokratis dan menjunjung kebebasan. Namun, dampak negatifnya bisa terjadi seandainya keterbukaan tata kelola ini tidak segera diperbaiki.

Anwar juga berpesan kepada Pemerintah Indonesia untuk kembali ke jalur yang diagendakan saat reformasi digulirkan. Ia bilang, reformasi harus dapat memberikan rasa keadilan bagi rakyat. Reformasi juga perlu dipandu oleh akhlak dan moralitas.

“Indonesia di era reformasi, apa yang dijanjikan? Keadilan bagi rakyat tercakup bidang politik,” ujarnya.

Untuk itu, Anwar menilai penting adanya pedoman yang menuntun orientasi pemerintahan pascareformasi. Pedoman dan panduan tersebut haruslah membumi atau sesuai dengan kenyataan hidup berbangsa.

Adapun kehadiran Anwar Ibrahim di TIM untuk memberikan pidato kebudayaan bertemakan “Kepemimpinan dalam Dinamika Perubahan Ekonomi Politik”. Selain di Jakarta, ia juga dijadwalkan hadir memenuhi undangan Institut Teknologi Bandung (ITB). Ia membantah bahwa kedatangannya ke Indonesia untuk meminta dukungan menghadapi Pemilu Malaysia 2013.


121 Responses to “Kepemimpinan : Satrio Piningit muncul di 2014 ?”


  1. 1 ega
    February 6, 2012 at 2:32 pm

    Kok bisa tau seperti nabi musa dan samiri yang membawa agama baru,……paten ni orang nya…

  2. 2 ega
    February 6, 2012 at 2:36 pm

    penjelasannya pak permadi sudah tau dari jaman mega wati,…permadi pernah kelampung untuk mengambil duit ggoib,…dimusola guru saya kan enggak dapet,….satria piningit,…itu ya murid dia…?

  3. 3 ega
    February 6, 2012 at 2:38 pm

    samiri itu mau buat agama baru ,…itu bukti partai demokrat partai impor dari negeri paman sam amerika,….lawan mereka terus pak kami berdoa….untuk tujuan bangsa ini…….. amin…./?

  4. March 1, 2012 at 1:42 pm

    ‎: ma’af jangan terlalu mempercayaiku .. meski apa yang aku sampaikan adalah benar sebenar nya benar .. pakailah keyakinan mu ..Hak kamu untuk menilai saya sebagai apapun ( sebagai orang sesat sekalipun jika menurut Anda saya adalah orang sesat .. Aku hanya sekedar penyampai ) .. Bagiku .. CUKUP LAH ALLAH YANG TAHU SIAPA YANG PALING BENAR .. meskipun saya benar sebenar nya benar ( Bagimu agamamu .. bagiku keyakinanku .. Semoga ALLAH mengampuni dosa Anda jika ternyata Andalah yang salah .. maha benar ALLAH yang maha pengasih maha penyayang yang memberi petunjuk dan memberi Rachmat .. Amin.

    :https://www.facebook.com/notes/brahma-kumbara/semua-tentang-brahma-kumbara-alias-satrio-piningit-alias-nabi-khidrh/300091153386274 ..

  5. 5 Satrio Piningit - 666
    March 7, 2012 at 9:48 am

    Lha khan sdh muncul. Hampir tiap hari kacung2 Yahudi Bani Israel & sekutunya melakukan kegiatan mencoba melukai / membunuh Satrio Piningit. Syukur alhamdulillah Allah SWT selalu melindungi. Sebaliknya akibat ulahnya itu sedikit demi sedikit orang zalim tertimpa azab / binasa karena pembalasan Allah SWT.

  6. 6 Satrio Piningit - 666
    March 7, 2012 at 10:09 am

    Skrg musim Tornado di Amerika Serikat. Malaikat Raqib & ‘Atid mengirimkan data makar pnddk Jawa kpd Pasukan Kerajaan Langit & Bumi Pangkalan I Amerika Serikat sehingga pembalasan dgn Tornado dari Allah SWT dpt real time & bisa berbuah kebinasaan. Itu artinya tindakan makar kacung2 Yahudi Bani Israel & sekutunya thd Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit = Membinasakan sebagian rakyat Amerika Serikat he he he…

  7. March 16, 2012 at 1:55 am

    If You Want to Know The Real Person ” BEHIND THE MASK ” a Man ”

    BEHIND THE STAGE ” ( of All the People Around thd World ) Yes I am the Person IN THIS LIFE I PREFER DISGUISE .. BECAUSE I JUST WANT TO BE SIMPLE PERSON I DO NOT WANT TO BE ” THE TOP ” OR TO BE A FAMOUS PERSON
    ==========================================

    Kalau mau baca Catatan saya klik saja :

    :https://www.facebook.com/note.php?note_id=300091153386274

  8. June 13, 2012 at 8:11 pm

    baca di satriopiningitmuncul.wordpress.com

  9. 9 Ratu Adil - 666
    June 20, 2012 at 12:15 am

    Alasannya adlh:
    1. Akan menjadi bahan tertawaan dunia internasional. Sejak tenggelamnya sebagian kota Washington DC menjadi danau semua pemimpin dunia banyak mencari tahu berbagai hal tentang masalah ini. Tentu saja rangkaian peringatan saya menjadi referensi.
    2. Satrio Piningit / Budak Angon / 666 / Khalifah al Mahdi / Khalifah Allah SWT adlh utusan & wakil Allah SWT di muka bumi saat ini. Mengaku-ngaku yg bukan haknya bisa berakibat dimurkai Allah SWT ikut terkutuk / binasa bersama org2 zalim.

  10. July 2, 2012 at 11:27 pm

    alhmdullah klo bnr ada’a satrio pningit,,sya prnah bca d internet tntng kitab joyo boyo yg mnrangkan ttang satrio piningit,dan akan mncul stllah kpemipin SBY,,mdah”n smua it bnar,,mdah”n imam mahdi datang dan mmbenahi negara” yg kacau skrng ni.

  11. 11 Ratu Adil - 666.
    July 14, 2012 at 9:47 am

    Sdg untuk pelantikan secara resmi menjadi amirul mu’minin, Khulafaur Rasyidin yg kelima, Panglima Pasukan Umat Islam sekaligus Pemegang Komando Tertinggi Angkatan Perang Daulah Khilafah Islam, Allah SWT menghadirkan peristiwa yg lebih hebat & dahsyat lagi. P Jawa akan diberkati dgn terpecah 3. Peristiwa2 tsb akan menghadirkan gempa2 besar, 9.8 SR an, bahkan sampai 14 SR saat P Jawa terpecah 3. Gempa2 besar ini trjadi ber-kali2 dari siang sampai malam hari. Karena itu para wali yg menda’wahkan agama Islam –

  12. 12 Ratu Adil - 666.
    July 14, 2012 at 10:02 am

    melalui wayang, setelah jejer gunungan pak dalang akan mengucapkan kata2 sbb: “Bumi gonjang-ganjing langit kelap-kelip.” Ini melambangkan stlh prstwa letusan gn api diikuti gempa2 dahsyat hingga malam hari shgga pnddk Jawa yg digoncang gempa di malam hari ketika melihat langit akan melihat bintang semakin berkelap-kelip, padahal orgnya yg ter-guncang2. Rupa2nya para wali mengerti & memahami kebenaran Jangka Jayabaya, Ramalan Sabdo Palon & Uga Wangsit Siliwangi dgn sangat baik sekali.

  13. 13 Ratu Adil - 666.
    July 14, 2012 at 10:10 am

    Oleh karena itu kalimat “Bumi gonjang ganjing langit kelap-kelip” mnjadi ikon pewayangan. Pnddk Jawa yg eling & waspada dgn kalimat peringatan leluhur tsb akan selamat dlm goro2 & yg tdk mempercayainya kemungkinan besar akan binasa.

  14. 14 Ratu Adil - 666
    August 15, 2012 at 7:52 pm

    Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 itu orang Jawa bukan Imam Mahdi yang jelas orang Arab itu. Kemunculannya di tanah Jawa akan mendirikan Pajajaran Baru: Daulah Khilafah Islam yang memang nanti akan memberikan dukungan besar kepada Imam Mahdi. Di tanah Jawa itu jatuh bangun kerajaan / kekuasaan adalah hal yang lumrah & wajar saja. Kalau saat ini NKRI dianggap gagal mencapai masyarakat adil & makmur bagi rakyatnya kemudian diganti oleh Allah SWT Ya wajar saja.

  15. August 23, 2012 at 5:20 am

    If You Want to Know The Real Person ” BEHIND THE MASK ” a Man ”

    BEHIND THE STAGE ” ( of All the People Around the World ) Yes I am the Person IN THIS LIFE I PREFER DISGUISE .. BECAUSE I JUST WANT TO BE SIMPLE PERSON I DO NOT WANT TO BE ” THE TOP ” OR TO BE A FAMOUS PERSON
    ==========================================

    Kalau mau baca Catatan saya klik saja :
    beahmakumbara1111@blogspot.com

  16. 16 Ratu Adil - 666
    August 26, 2012 at 8:39 pm

    Makanya Brahma Kumbara itu bukan Satrio Piningit karena Satrio Piningit yang diramalkan 3 raja Jawa yang top itu pasti ngetop orangnya. Buat apa ngramalin orang tidak ngetop yang nggak penting untuk umat manusia he he he…..

  17. 17 Ratu Adil - 666
    August 30, 2012 at 8:25 am

    Kegiatan vulkanik Gunung Tangkuban Perahu meningkat, suhu kawah naik 2 x lipat. Ini artinya ada sesuatu aktifitas magma dalam bumi. Gunung Gede letaknya tak jauh dari Gunung Tangkuban Perahu, walaupun para ahli mengatakan kantung magmanya terpisah, tetapi ada juga kemungkinannaya terhubungkan. Yang jelas Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 saat ini tinggal di Desa Sukahati, tak jauh dari S Ciliwung yang alirannya di daerah tersebut membentuk huruf U, persis di sebelah timur Bojonggede. Dan tentunya tempat tinggal Satrio Piningit / Budak Angon tersebut di sebelah barat Gunung Tangkuban Perahu, di sebelah utara kota Bogor yang kesemuanya sesuai dengan yang dikabarkan para leluhur.

  18. 18 Sutan Khalifah
    September 8, 2012 at 12:49 am

    SETAHU SAYA LAMBANG 666 ADALAH LAMBANG SETAN/IBLIS/PAGAN………………..

  19. October 16, 2012 at 9:58 pm

    666 digembar-gemborkan sebagai simbol / lambang syaithan oleh Yahudi Bani Israil dalam rangka menyesatkan umat manusia. Dalam Injil Wahyu Yohanes / Nabi Yahya as justru memerintahkan umat Kristen berkhidmat kepada manusia pemilik bilangan 666 yang ternyata adalah Khalifah Allah SWT, Khalifah al Mahdi, wakil Allah SWT saat ini di muka bumi.

  20. 20 tatang
    November 10, 2012 at 4:49 am

    kasihan tuh manusia pada bingung dengan terlalu banyak peramal, bagi saya realita tiap jaman pasti begitu begitu juga, contoh : kehadiran para rosul suit diterima manusia karena misi 2 mereka sangat bertentangan dengan harapan orang banyak, maka biasanya orang yang pertama beriman adalah orang yang teraniaya, begitupun ketika satrio pininggit hadir, begitu juga ketika imam mahdi hadir, toh mereka sudah ada diantara kita,.. ga percaya ? …tunggu aja sampai anda semua bisa menerima kenyataan yang ada…wkwkwkwk….

  21. 21 zigit zhaa
    November 10, 2012 at 6:12 pm

    apa artinya sebuah nama??/ yang peting adalah bagaimana caranya orang pribumi gak jadi keset di negri sendiri????kalau itu masih terjadi?? lihat aja mazzz tunggu 2013??? kita buktikan ada apa gk satriopiningit itu????karna angka 13 adalah angka sangpenguasa???

  22. 22 Embah Jambrong
    December 11, 2012 at 2:52 am

    BANDUNG tidak banyak diceritakan.
    BANDUNG disembunyikan oleh berbagai macam kepentingan,
    tapi BANDUNG akan mengungkap banyak cerita.

    Bandung sebenarnya SEBAGAI IBUKOTA DUNIA.
    Bandung sebagai SURALAYA PUSAT PARAHYANGAN.
    Bandung sebagai Sunda Pura dgn keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
    Bandung sebagai pusat kedudukan Para Khalifah & Maha Raja Pemimpin Seluas Bumi.
    Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
    (Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)

    Batas Keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati, yaitu:
    Batas Utara yaitu JALAN SILIWANGI
    Batas Barat yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG
    Batas Selatan yaitu REL KERETA API
    Batas Barat yatu JALAN DAGO.

    Bagian Selatan dari Wilayah Keraton adalah KEBUN RAJA.
    Bagian Utara Barat dari Wilayah Keraton adalah KEBUN BINATANG, MERUPAKAN TAMAN SARI.
    Pusat Keraton adalah DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG.

    INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
    Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.

    Sebaiknya konfirmasikan kepada Tuhan Sang Maha Kuasa, agar anda meyakininya berkat petunjuk dan hidayahnya.

    JIKA ANDA MERASA KAGET, SAYAPUN ADALAH ORANG YANG LEBIH DULU MERASA KAGET.

    Terima kasih

  23. 23 Ratu Adil - 666
    December 12, 2012 at 12:36 am

    Lha skrg lagi nunggu goro2 sbgai tanda munculnya Ratu Adil. Kalau Satrio Piningit sdh lama muncul & sdh sy perankan. Tinggal menunggu mu’jizat utk tandanya saja he he he…

  24. 24 Ratu Adil - 666
    December 12, 2012 at 12:42 am

    Maksudnya mu’jizat di tanah Jawa. Kalau di Amerika Serikat, Singapura & Israel sdh terjadi he he he…

  25. 25 Sandi Kaladia
    December 29, 2012 at 3:17 am

    STATE SUPER POWER, HAVE ANY ASSUMPTION CAN DO.
    DO NOT BE AFRAID. I AM COMING TO CANCEL THE THEORY OF SUPER POWER COUNTRIES.
    THIS CONCEPT “TRISULA WEDA” WILL OPEN A NEW WORLD.

    Open the human mind to understand the nature of life that is inseparable from the existence of the universe is the duty of the “New Man”.
    Sandi Kaladia come stunned World. I was a “New Man”

    That might be a big surprising news, that the universe, in the body of God.
    All life is in God’s body, therefore the Lord able to feel everything that happens in the body.
    Sure. Excavation of Philosophy, from Sandi Kaladia: It is shocking the World.
    You think having the distance with God? You think life outside the body of the Lord? Be careful to kufr.

    2013 will be universally understood, that our lives are in God’s body.
    If we have been convinced that life is in God’s body, then all the lies would be revealed.
    On human beings full of mystery. It was there that God’s many secrets.
    If someone has found itself, it will be understood the existence of God.

    TRY TO THINK, THE SECRET OF THREE ELEMENTS of DEVINITY JOIN TO BE ONE (Trisula Weda):
    1)Water comes from “ACINING~CAI” is a supernatural element. Element of divinity.
    2)Land comes from “ACINING~TANEUH” is a supernatural element. Element of divinity.
    3)Fire comes from “ACINING~SEUNEU” is a supernatural element. Element of divinity.
    1+2+3) The air is “SAJATINING~HUDARA” is a supernatural authenticity. Divine authenticity.

    All forecasts are engineering science capabilities. This situation can be realized by anyone who has reached such dimensions. It is unfortunate that they stigmatize natural disaster,

    when in fact it is a super engineering. But do not be arrogant I will thwart all prophecy.

    I say to everyone, that everyone in the body of God, therefore, must be safe and not get hurt, but if it’s a kind of disorder cancer, I would definitely destroy, to be a lesson.

    Bandung
    Sandi Kaladia

  26. December 31, 2012 at 1:51 pm

    Satria piningit adalah bagian sejarah atau wasiat para leluhur Nusantara yang mana, di jaman dahulu pergantian raja adalah dengan mempercayai adanya wahyu yang diterIma oleh calon raja tersebut,dan kreteria tertentu ,bukan berdasarkan urutan putra raja tersebut( anak sulung atau anak bungsu)

    Kreteria tersebut yang paling utama adalah Talenta dari calon raja dan penekanannya adalah bisa,sanggup dan melaksanakan dirinya berhubungan dengan : 1.yang maha kuasa, 2. alam , 3. manusia . dan sebaliknya (Islam : Hablu Minna Nass.Hablu MinnalLah dan Hablu MinalLah ,Hablu Minna Nass) atau manusia Marifat di bidang Sience and Wisdom.

    Oleh para leluhur ditinggalkan wasiat ini untuk Nusantara karena Peradaban Nusantara sangat berbeda dengan peradaban sejarah dunia, dimana seorang raja adalah seorang kesatria yang gagah berani dalam peperangan atau otot kawat balung besi.(Dok Deng Sama Ladeng) .

    Mengapa : Bumi nusantara secara Phisik terdiri dari Ring Belt/Ring Of Fire dimana alam yang banyak gunung berapi aktif,patahan bumi/lempeng euroasia. Etc dimana terbukti 3 gunung api yang pernah meletus dibumi Nusantara yang merubah iklim dunia bahkan hikayat ,hikayat dahulu/Purba sudah tertulis adanya Alam yang perlu perhatian khusus.

    contoh hikayat Raja Pajajaran dengan Ratu Kidul : dimana salah satu putra raja pajajaran menikah dengan salah satu putri ratu kidul dimana ratu kidul belum pernah menjenguk cucu nya yang tinggal di Pajajaran, sampai berapa kali diminta dan dijemput oleh menantunya, bahkan raja pajajaran mengirim utusan untuk mengundang ratu kidul untuk berkunjung ke Pajajaran ratu kidul selalu menolak,sampai raja pajajaran sendiri datang ke istana ratu kidul untuk menjemput dan mendesak agar ratu kidul berkunjung ratu kidul tetap tidak mau pergi, sampai raja pajajaran menanyakan apa sebabnya dan ratu kidul menjawab : belum saatnya ratu kidul untuk berkunjung ke Pajajaran ,karena bila ratu kidul keluar istana apa yang dilalui akan terjadi guncangan Alam (angin ,air,tanah,udara bergerak) ,di takutkan bumi Jawa akan terbelah 2 .

    sekian lama( 30 tahun) saya mempelajari hikayat ini,sekian lama saya mencoba menggali cerita ini, untuk cerita ini menjadi nyata secara nyata dan secara sience , apa perwujudan di bumi , ternyata berkaitan adanya Lempeng/patahan Sunda yang melintas dari daerah Pamijahan sampai Purwakarta.dan kali Pemalang.
    Semoga hikayat ini dan hikayat lainnya sebagai wacana menambah Ilmu pengetahuan dan ilmu kebijaksanan

    Satria Piningit adalah manusia yang dibimbing dan dipelihara oleh Tuhannya sendiri dan manusia itu sendiri tidak akan tahu bahwa dia adalah Satria piningit dan Para Founding Father Indonesia sangat paham dan mengerti dan di Tahun 1963 telah mendeklarasikan “PEMBANGUNAN BANGSA INDONESIA BARU SEUTUHNYA YANG MENJADIKAN MANUSIA INDONESIA YANG BERMORAL,MENTAL,WATAK DAN SIFAT TERPUJI ADANYA BERDASARKAN PANCASILA ”

    Satria piningit adalah catatan yang perlu di garis bawahi untuk dipelajari makna untuk kepentingan pembangunan bangsa Indonesia , bukan untuk KEPENTINGAN KEKUASAAN dan CULTUS INDIVIDU

    Terimaksih, mohon maaf

  27. 27 Ratu Adil - 666
    December 31, 2012 at 5:43 pm

    Tenang saja, Prabu Jayabaya, Prabu Brawijaya dan Prabu Siliwangi lebih hebat dari Sandi Kaladia. Satrio Piningit, Budak Angon, Khalifah al Mahdi, 666 itu satu orang saja dan sudah muncul. Faktanya tak terbantahkan dan sekarang sedang menunggu terjadinya goro-goro. Tentu saja perlu diatur sedemikian rupa agar peristiwa hengkangnya Amerika Serikat, Bani Israil dkk dari tanah Jawa dengan segala pengaruhnya ini dapat berlangsung dengan baik he he he….!!!

  28. 28 Sandi Kaladia
    January 1, 2013 at 1:31 am

    ‘RATU ADIL’ IS A WORLD LEADER, APPEARS IN THE CENTER OF THE EARTH, ‘PARAHYANGAN’
    ‘RATU ADIL’ FROM WHERE, DO NOT BE A PROBLEM.

    RATU ADIL║True Leader, came up with the approval of God. spoke very “magical” and energetic.
    RATU ADIL║True Leader, came very confidential, as presented by the power of God
    RATU ADIL║True Leader, came to fix the lives of the people, who have been ravaged.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with a certainty, for justice and the welfare of his people.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with the symbol of philosophy, in accordance with the provisions of his Lord.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with a secret philosophy, unloaded to a value of nature, becomes a true consciousness.
    RATU ADIL║True Leader, came not from the crowd and the arena of power ambitions.
    RATU ADIL║True Leader, comes to dealing with serious obstacles, but it will be passed without getting hurt.
    RATU ADIL║True Leader, came out from the conspiracy and engineering imaging.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with his own system, to change the existing system, towards a system of nature.
    RATU ADIL║True Leader, came very surprising, because the leader was not understood by many people.
    RATU ADIL║True Leader, came itself naturally, now present, but not known who it was.
    RATU ADIL║True Leader, came gild force for every human being, for the sake of nation and state.
    RATU ADIL║True Leader, came with terrible force, which is respected by the whole world.
    RATU ADIL║True Leader, came to quell the feud due to incitement.
    RATU ADIL║True Leader, came without an opponent, because no one could beat him.
    RATU ADIL║True leader, came to conquer wrath, without people feeling defeated.
    RATU ADIL║True leader, came up with did not have enemies, because not to seek the enemy.
    RATU ADIL║True leader, arrived with a message of motherhood, to fulfill the longings and hopes of its people.
    RATU ADIL║True leader, came to liberate the individual citizens of the difficulties of life.
    RATU ADIL║True leader, arrived with the divine blessing, to liberate people from exploitation.
    RATU ADIL║True leader, did not come to judge the result, but to fix the cause.
    RATU ADIL║True leader, comes then back away, after the entire plan can be realized.
    RATU ADIL║True leader, came and went, accompanied by longing and happiness of all mankind.
    RATU ADIL║True leader, is a long-awaited leader of the past until now and they believe, will now be present.

    Bandung, 1/1/2013
    Sandi Kaladia

  29. 29 Mandalajati Niskala
    January 5, 2013 at 6:38 am

    RATU ADILKAH ANDA?

    Ratu Adil secara personal akan sulit ditemukan oleh siapapun dan sampai kapanpun, sbb kemunculan figur ini hanya merupakan dampak logis dari seluruh rentetan perjuangan hidupnya dalam melakukan aplikasi dari sistem fitrah bagi kehidupan RAHMATAN LIL ALAMIN atau MAMAYU HAYUNING BUWANA dalam cakupan GLOBAL, yang dikenal dengan istilah TRI TANGTU DIBUANA.
    Tri Tangtu di Buwana meliputi:
    1)TIGA SISTEM FITRAH; a)Sistem Sastra Jendra, b)Sistem Hayu Ningrat, c)Sistem Pangruwating Diyu, disebut “WAHYU CAKRA NINGRAT”
    2)TIGA SISTEM ENERGI, disebut TRISULA WEDA.
    3)TIGA ZAT ABADI, disebut JAWAHAR AWAL, DLL.

    Ciri Khas Ratu Adil berjuang merekonstruksi seluruh sistem kembali kepada SISTEM FITRAH bukan bagi CAKUPAN LOKAL atau NASIONAL. Ratu Adil adalah RATU DUNIA. Dia adalah PEMIMPIN DUNIA. Dia adalah SANG KHALIFAH. Dia adalah “TANGAN TUHAN” yang mendapatkan otoritas dari Sang Rabbul’alamin Penguasa Semesta Raya untuk memperbaiki kehidupan DUNIA. Sang Khalifah Ratu Adil ini otoritinya melebihi Nabi dan Rasul.
    Sang Rabbul’alamin memberikan otoritas untuk memimpin Bumi “HANYA KEPADA SANG KHALIFAH”, bukan kepada Nabi dan Rasul (QS,2:30); sedangkan Nabi dan Rasul adalah “figur pinunjul” yang diutus untuk MEMBAWA RISALAH pada kewilayahan lokal. Arti RASUL sendiri adalah yang MEMBAWA RISALAH (resultant, resultante)

    Sebuah contoh sempurna SANG RATU ADIL KHALIFATULARD adalah Muhammad SAW. Beliau adalah seorang FIGUR YANG PALING SEMPURNA, karena beliau telah menempati ketiga jenjang kesempurnaan dalam melaksanakan amanah, sbb:
    1)Pangkat Nabi, usia 25 th dgn gelar “Al’amin” (Raja).
    2)Pangkat Rasul, usia 40 th dgn gelar “AS” (Sultan).
    3)Pangkat Khalifatulard, usia 51 th dgn gelar “SAW” (Maha Raja).

    SEBUAH TERMINOLOGI YANG PAS DAN SEPADAN, sbb:
    1)Nabi = BUDAK ANGON = SATRIA PININGGIT = RAJA
    2)Rasul = BUDAK JANGGOTAN = SATRIA PINANDITA = SULTAN
    3)Khalifatulard = RATU ADIL = IMAM MAHDI = MAHA RAJA

    BERBICARA MENJADI PEMIMPIN DUNIA:
    SUDAH PANTASKAH menjadi RATU ADIL?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi IMAM MAHDI?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi KHALIFATULARD?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi MAHA RAJA BUMI?

    RATU ADIL HARUS MELALUI JENJANG sbb:
    Sudahkan anda menempati setingkat PEMBAWA RISALAH?
    Atau anda menempati setingkat BUDAK JANGGOTAN?
    Atau anda menempati setingkat SATRIA PINANDITA?
    Atau anda menempati setingkat SULTAN?

    UNTUK MENEMPATI KEDUDUKAN SETINGKAT Pembawa Risalah atau Budak Janggotan atau Satria Pinandita atau Sultan, tentu harus melelui jenjang sebelumnya, sbb:
    Sudahkan anda menempati setingkat NABI?
    Atau anda menempati setingkat BUDAK ANGON?
    Atau anda menempati setingkat SATRIA PININGGIT?
    Atau anda menempati setingkat RAJA?

    Sungguh Ratu Adil BUKAN SEBUAH KHAYALAN, tapi Ratu Adil adalah PENCAPAIAN KOMPETENSI DIRI dihadapan TUHAN SANG RABBUL’ALAMIN, sehingga Dia diberi otoritas UNTUK MENJADI RAHMAT BAGI ALAM SEMESTA.

    Saran saya bagi siapapun JANGAN BERMAIN-MAIN DENGAN ISTILAH RATU ADIL, padahal kita sebenarnya tidak memahaminya.

    Terima kasih semoga bermanfaat serta menjadi bahan tafakur & perjuangan bagi pihak-pihak yang mempunyai cita-cita mulia menjadi Sang Maha Raja Ratu Adil.

    Bandung, 5/1/13
    Mandalajati Niskala Cakra

  30. 30 Ratu Adil - 666
    January 5, 2013 at 7:26 pm

    Siapa bilang sulit ditemukan? Wah ini orang ketinggalan informasi saja. Tanya BIN, CIA, Mosad, Pentagon, Mabes dan berbagai Angkatan Perang di dunia, pasti sudah tahu. Jadi orang jangan seperti katak dalam tempurung, menyulitkan diri sendiri, tidak mau membaca tanda jaman dengan jujur dan ikhlas, masih ribut dengan kepentingan duniawi. Sesuai dengan Al Qur’an semua yg dikuasai Bani Israil itu akan dibinasakan sehabis-habisnya menjelang tibanya saat penghukuman yg kedua. Dan semua perhiasan / kota-kota simbul kapitalisme yn merupakan kemusyrikan itu akan dijadikan tanah rata lagi tandus supaya orang tidak gila duniawi dan tidak membuat kerusakan alam. Gampang khan menemukan Satrio Piningit jika mau menerima keadaan goro-goro yg akan terjadi he he he…..!!!!

  31. 31 Embah Jambrong
    January 8, 2013 at 9:11 pm

    █▀█▀█░█░█▀▀▀░▀█▀░█▀▀▀░█▀█░░█
    █░█░█░█░▀▀▀█░░█░░█▀▀▀░█▀▀█░█
    ▀░▀░▀░▀░▀▀▀▀░░▀░░▀▀▀▀░▀░░▀░▀
    █▀▀▀░█░░█░█▀▀█░█▀▀▄░█▀▀█
    ▀▀▀█░█░░█░█░░█░█░░█░█▄▄█
    ▀▀▀▀░▀▀▀▀░▀░░▀░▀▀▀░░▀░░▀
    ▀▀▀█░█▀▀█░█░▀▀▀█
    █▀▀▀░█░░█░█░▀▀▀█
    ▀▀▀▀░▀▀▀▀░▀░▀▀▀▀

  32. 32 Embah Jambrong
    January 9, 2013 at 12:10 pm

    GUNUNG GEDE BITU
    ATAU TELAGA BEDAH
    ADALAH TERUNGKAPNYA RAHASIA
    █▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀▀║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█
    █║█║█║║║█║█║█▀█║█▄█║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀
    ▀▀█║█▀█║█║▀▀█
    █▀▀║█║█║█║▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀
    PERHATIKAN TRISULAKATA DENGAN 9
    HURUF YG TDK SALING MENGHILANGKAN
    INSOEN~DIA (Hubungan Diri Dengan Tuhan)
    INI~SOENDA (Kehidupan Ini Namanya Sunda)
    IN~DONESIA (Dalam Kelimpahan Rahmat Tuhan)
    █║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█║█▀█
    █║█║█║▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀
    █║█▀█║█║█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█▀█
    █║█║█║█║▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █║█▀█║█▀▄║█▀█║█▀█║█▀║█▀▀║█║█▀█
    █║█║█║█║█║█║█║█║█║█▀║▀▀█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀
    Sunda sesungguhnya Global BUKAN ETNIS
    Etnis berasal dari kata Et~Nusa atau Pulau
    Tidak pernah ada Pulau Sunda,
    Karena Sunda NAMA DUNIA.
    SUNDA MILIK KITA SEMUA
    Berpusat di PARAHYANGAN TENGAH,
    Disebut juga SUNDAPURA SURALAYA.
    SUNDA ADALAH FITRAH
    DAN JANGAN COBA DIPUNGKIRI
    KARENA SELURUH ASET DUNIA MILIK SUNDA
    (Sumber: Buku Sunda Menbedah Zaman,
    Karangan: Mandalajati Niskala berikut
    penjelasan dlm Cuplikan Buka
    SANG PEMBAHARU DUNIA DI ABAD 21 &
    dari berbagai sumber lainnya)

    ::EMBAH JAMBRONG

  33. 33 Ratu Adil - 666
    January 18, 2013 at 3:20 am

    Banjir merendam Jakarta, Gardu Cililitan terbakar kmdian Jakarta padam Pertanda setelah tsunami akibat gempa 9.8 SR an yg didahului letusan 11 gunung api merendam Jakarta, kmdian trjadi Kutukan Tuhan Kolosal, Indonesia padam / berakhir.

  34. 34 Ratu Adil - 666
    January 18, 2013 at 3:42 am

    Telah banyak tanda-tanda alam yg mengisyaratkan hal ini, maka kemunculan Ratu Adil akan segera trjadi. Dgn banyaknya penggarongan APBN / APBD, korupsi / mark up proyek & skandal besar Century yg tidak diselesaikan, maka akhir Indonesia akan trjadi dgn terkutuknya anggota eksekutif, legislatif & yudikatif pusat / daerah di tanah Jawa yg melakukan berbagai kedurhakaan.

  35. 35 Ratu Adil - 666
    January 19, 2013 at 11:32 am

    Ternyata masih banyak orang-orang bodoh yang memblokade komentar-komentar saya di beberapa blog lain. Jadi kalau sekitar 44 juta orang penduduk Jawa bakal binasa dalam goro-goro maka hal itu wajar saja. Orang-orang bodoh itu memang keberadaannya di atas tanah Jawa tidak diperlukan lagi.

  36. January 20, 2013 at 2:45 am

    KATA SAYA RATU ADIL YANG AKAN MUNCUL PADA TAHUN 2014 BERNAMA : HERLI BUDIMAN AYI PRATAMA (BAP) ,SEKARANG INI IYA ADALAH SEORANG YANG HIDUPNYA MASIH SEDERHANA KARENA BELUM WAKTUNYA ..

  37. 37 Embah Jambrong
    January 22, 2013 at 7:16 am

    GUNUNG GEDE BITU
    ATAU TELAGA BEDAH
    ADALAH TERUNGKAPNYA RAHASIA
    █▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀▀║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█
    █║█║█║║║█║█║█▀█║█▄█║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀
    ▀▀█║█▀█║█║▀▀█
    █▀▀║█║█║█║▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀
    PERHATIKAN TRISULAKATA DENGAN 9
    HURUF YG TDK SALING MENGHILANGKAN
    INSOEN~DIA (Hubungan Diri Dengan Tuhan)
    INI~SOENDA (Kehidupan Ini Namanya Sunda)
    IN~DONESIA (Dalam Kelimpahan Rahmat Tuhan)
    █║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█║█▀█
    █║█║█║▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀
    █║█▀█║█║█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█▀█
    █║█║█║█║▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █║█▀█║█▀▄║█▀█║█▀█║█▀║█▀▀║█║█▀█
    █║█║█║█║█║█║█║█║█║█▀║▀▀█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀
    Perubahan konstruksi huruf~huruf
    dari INSOEN~DIA
    menjadi INI~SOENDA
    kemudian menjadi IN~DONESIA
    adalah sebuah KEAJAIBAN ILAHIYAH
    SEBAB TIDAK MENGHILANGKAN SATU HURUFPUN.
    Ini merupakan rahasia TRISULAWEDA sbb:
    INSOEN~DIA = DIMENSI AIR cikal bakal RUH
    INI~SOENDA = DIMENSI TANAH cikal bakal WUJUD
    IN~DONESIA = DIMENSI API cikal bakal NAFSU

    Sunda sesungguhnya Global BUKAN ETNIS
    Etnis berasal dari kata Et~Nusa atau Pulau
    Tidak pernah ada Pulau Sunda,
    Karena Sunda NAMA DUNIA.
    SUNDA MILIK KITA SEMUA
    Berpusat di PARAHYANGAN TENGAH,
    Disebut juga SUNDAPURA SURALAYA.
    SUNDA ADALAH FITRAH
    DAN JANGAN COBA DIPUNGKIRI
    SUNDA ADALAH PEMILIK SELURUH ASET DUNIA.

    █▀▀║█║█║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀▄║█▀█║█▀█
    █║█║█▄█║█║█
    ▀▀║║▀║▀║▀║▀
    █▀▀║█║█║█▀█║█▀█║█║█
    ▀▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀▄║█▀█║█║║║█▀█║█║█
    █▄█║█║█║█▄█║█║║║█▄█║█▀█
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█║║║█▀█║█▀█▀█
    █▄█║█║║║█▄█║█║█║█
    ▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀▀║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█
    █║█║█║║║█║█║█▀█║█▄█║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀
    SUNDA berasal dari kata dasar SUNA
    SUNA artinya adalah TATANAN
    DA adalah ALAM WUJUD = ALAM DUNIA
    HA adalah ALAM HIDUP = ALAM AKHIRAT
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Suna + Ha = Sunaha = SUNAH
    SUNAH adalah TATANAN LANGIT
    atau TATANAN AKHIRAT
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Suna + Da = Sunada = SUNDA
    SUNDA adalah TATANAN BUMI
    atau TATANAN DUNIA
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀▀║█║█║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀█║█▀▄║█▀█║█║║║█▀█║█║█
    █▄█║█║█║█▄█║█║║║█▄█║█▀█
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█║║║█▀█║█▀█▀█
    █▄█║█║║║█▄█║█║█║█
    ▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀▄║█║█║█▀█║█║█▀█
    █║█║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀▀║█▀█║║█▀█║█║█║█▀▀║█▀█║▀█▀
    █▀█║█▀▀║█▀▀█║█▀▀║█║█║▀▀█║█▄█║║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║║▀║▀║║║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║║▀
    █▀▄║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█▀▄║█║█║█▀█║█▀▀
    █║█║█║║║█▀█║█▄█║█║█║█║█║█║█║█║█║█║█
    ▀▀║║▀║║║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀

    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀█║█║█║█▀▄║█▀█║█║█
    █▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║║▀║▀║▀║║▀
    █▀█║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀█
    █▄█║█║█║█║█║█║█║█║█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀
    ║║║███║║║
    █║║▀█▀║║║
    ▀▀█████▀█
    ║║█████║▀
    ║║▄█║█▄║║
    ANGON adalah bentuk kata “Pangjero” dari
    bentuk primer ANGAN atau ANGANA.
    Perubahan bentuk kata ANGAN menjadi ANGON
    memberi makna seseorang yg MEMILIKI ANGAN-ANGAN.
    Budak Angon berarti BUDAK YG MEMILIKI CITA-CITA.
    Budak Angon menggambarkan manusia BUMIAN yang
    menyandang FILSAFAT BUMI atau FILSAFAT IBU dgn
    misi MAMAYU HAYUNING BUWANA.
    Filsafat Ibu bagi kemanusiaan tak lain adalah:
    PERWUJUDAN KEADILAN DAN KESEJAHTERAAN.
    Budak Angon adalah SETIAP ORANG YANG MEMILIKI
    CITA-CITA DAN PERJUANGAN UNTUK MEWUJUDKAN
    KEADILAN & KESEJAHTERAAN UMAT MANUSIA.
    Budak Angon adalah SEBUAH KARAKTERISTIK yang bisa
    disandang oleh siapa saja dan berjuang merekonstruksi
    FILSAFAT KEHIDUPAN BUMI SECARA FITRAH.

    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    BUDAK ANGON ADALAH
    = SATRIA PININGGIT
    = MANUSIA BUMIAN
    = PEMBAWA SIFAT KEIBUAN
    = PEMBAWA FALSAFAH BUMI
    = MANUSIA SEKELAS NABI
    = MANUSIA TINGKAT SATU
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀█║█║█║█▀▄║█▀█║█║█
    █▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║║▀║▀║▀║║▀
    ║║█║█▀█║█▀█║█▀▀║█▀▀║█▀█║▀█▀║█▀█║█▀█
    ║║█║█▄█║█║█║█║█║█║█║█║█║║█║║█▄█║█║█
    ▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║║▀║║▀║▀║▀║▀
    ║║║███║║║
    ║║║▀█▀║║█
    █▀█████▀▀
    ▀║█████║║
    ║║▄█║█▄║║
    JANGOTAN adalah bentuk kata “Pangjero” dari
    bentuk primer JANGGATAN atau JANGGATANA.
    Perubahan bentuk kata JANGGATANA menjadi JANGGOTAN
    memberi makna seseorang yg MEMILIKI HAKEKAT HIDUP.
    Budak Janggotan berarti BUDAK YG MEMILIKI
    PEMAHAMAN HAKEKAT HIDUP, YANG BERHUBUNGAN
    ANTARA MAKHLUK DENGAN SANG PENCIPTA
    Budak Janggotan menggambarkan manusia LANGITAN yang
    menyandang FILSAFAT LANGIT atau FILSAFAT BAPAK dgn
    misi RAHMATAN LIL ALAMIN.
    Filsafat Bapak bagi kemanusiaan tak lain adalah:
    PERWUJUDAN HAKEKAT HIDUP BAGI KESEMPURNAAN.
    Budak Janggotan adalah SETIAP ORANG YANG MEMILIKI
    PEMAHAMAN HAKEKAT HIDUP DAN BERJUANG
    UNTUK MEWUJUDKAN KESEMPURNAAN KEHIDUPAN
    UMAT MANUSIA DAN ALAM SEKITARNYA.
    Budak Janggotan adalah SEBUAH KARAKTERISTIK yang bisa
    disandang oleh siapa saja dan berjuang merekonstruksi
    FILSAFAT KEHIDUPAN LANGIT SECARA FITRAH.

    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    BUDAK JANGGOTAN ADALAH
    = SATRIA PINANDITA
    = MANUSIA LANGITAN
    = PEMBAWA SIFAT KEBAPAKAN
    = PEMBAWA FALSAFAH LANGIT
    = MANUSIA SEKELAS RASUL
    = MANUSIA TINGKAT DUA
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀█║║█▀█║▀█▀║█║█
    █▀▀█║█▄█║║█║║█║█
    ▀║║▀║▀║▀║║▀║║▀▀▀
    █▀█║█▀▄║█║█
    █▄█║█║█║█║█
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀▀▀
    ║║║███║║║║║║█▀█
    █║║▀█▀║║█║║█║║║█
    ▀▀█████▀▀║║║║║█
    ║║█████║║║║║║█
    ║║▄█║█▄║║║║║║▄

    RATU ADIL ADALAH PEMIMPIN DUNIA
    adalah Manusia sekelas IMAM MAHDI
    adalah Manusia sekelas KHALIFATULARD
    adalah Manusia sekelas MAHA RAJA BUMI

    SUDAH PANTASKAH menjadi RATU ADIL?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi IMAM MAHDI?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi KHALIFATULARD?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi MAHA RAJA BUMI?
    yang pangkatnya:
    Di atas Budak Angon & Budak Janggotan, atau
    di atas Satria Pininggit & Satria Pinandita, atau
    di atas Nabi & Rasul.

    BUMI INI BUKAN DIURUS OLEH
    Budak Angon & Budak Janggotan, atau
    Satria Pininggit & Satria Pinandita, atau Nabi & Rasul.

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH atau

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI atau

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI atau

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    RATU ADIL ADALAH MANUSIA TINGKAT TIGA
    RATU ADIL ADALAH MANUSIA TINGKAT PARIPURNA
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    (Sumber: Buku Sunda Menbedah Zaman,
    Karangan: Mandalajati Niskala berikut
    penjelasan dlm Cuplikan Buku
    SANG PEMBAHARU DUNIA DI ABAD 21,
    dan dari berbagai sumber lainnya)
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Bandung, 13/1/13
    EMBAH JAMBRONG

  38. 38 Embah Jambrong
    January 22, 2013 at 7:17 am

    ║║║║║║║║║║║║║║║║║║║║║█████████████
    ║║║║███║║║║║║║███║║║║█████║║║█████
    ║█║║▀█▀║║║║║║║▀█▀║║█║██║██╚╦╝██║██
    ║▀▀█████▀█║█▀█████▀▀║██╚═║║║║║═╝██
    ║║║█████║▀║▀║█████║║║████║║║║║████
    ║║║▄█║█▄║║║║║▄█║█▄║║║████═╝█╚═████
    ║║║║║║║║║║║║║║║║║║║║║█████████████
    █▀█║║█▀█║█▀█▀█║█▀█║█║║█▀█║█▀█
    █▀▀█║█▄█║█║█║█║█▄█║█║║█▄█║█║█
    ▀║║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀▀║▀║▀║▀║▀
    ║║█║█▀█║█▀█▀█║█▀█║█▀█║
    ║║█║█▄█║█║█║█║█▄█║█║█║
    ▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║
    █▀█║█▀█║█▀█║║█║█
    █▀█║█▀█║█▀▀█║█║█
    ▀▀▀║▀║▀║▀║║▀║▀▀▀
    ▀▀█║█▀█║█║▀▀█
    █▀▀║█║█║█║▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀
    RAMALAN JAMAN BARU 2013.
    SEJAK TAHUN 2013 ADA 13 RAMALAN PENTING
    AKAN SERJADI DI DUNIA, sbb:

  39. February 1, 2013 at 6:41 pm

    Ratu adil, Satrio piningit, atau apalah hanya khayalan, pengandaian, dan angan-angan kosong kaum tertindas, yang menginginkan kesejahteraan tanpa kerja keras.

  40. 40 Ratu Adil - 666
    February 19, 2013 at 11:18 am

    Astronom amatir Rusia menemukan komet yg paling terang yg akan mendekati bumi kira2 28 Nov 2013 mendatang. Kemungkinan itu pertanda munculnya Imam Mahdi di Arab. Jadi jika Satrio Piningit / Budak Angon / Khalifah al Mahdi / 666 dilantik menjadi Ratu Adil tidak lama lagi sdh tepat. Karena harus segera menyiapkan Pasukan Berpanji Hitam Daulah Khilafah Islam yg akan memberikan dukungan besar kpd Imam Mahdi. Saatnya umat Islam seluruh dunia kembali bersatu segera tiba he he he…!

  41. 41 Ratu Adil - 666
    March 3, 2013 at 9:54 am

    Banyak org kerja keras yg hasilnya justru memendekkan umurnya. Baru bisa jalan umur 3 tahun terus dimasukkan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini). Waktu yg seharusnya utk bermain, dipakai belajar. Kmdian masuk TK dgn target lulus TK bisa baca. Pelajaran membaca & menulis yg seharusnya baru mulai diajarkan kelas 1 SD dipindah ke TK. Akibatnya otak si anak jadi stress. Soal cerita yg seharusnya diajarkan kelas 5 SD dimajukan ke kelas 3 SD. Masuk SMP banyak pelajaran & banyak tugas. SMA apalagi. Yg menggelikan –

  42. 42 Ratu Adil - 666
    March 3, 2013 at 10:09 am

    Kurang ajar! Kacung2 Bani Israil memblokade posting saya. Bangsat bin bajingan! Terkutuklah kalian semua! Ha ha ha he he he hua hua hua. ha ha ha… Seminggu dua minggu lagi sudah jadi kera he he he…

  43. 43 Ratu Adil - 666
    March 3, 2013 at 10:18 am

    dilanjutkan: banyak tugas2 akhirnya dikerjakan org tua / babunya. Banyak yg telah lulus SMA menolak melanjutkan karena pikiran & tenaga terkuras habis & stress berat karena sistem pendidikan gombal & mahal yg didesain oleh kacung2 Yahudi Bani Israil yg penipu, penjahat, terkutuk & dimurkai Tuhan alias bangsa bajingan itu he he he…

  44. 44 Ratu Adil - 666
    March 8, 2013 at 10:25 pm

    Yg ke universitas berusaha cepat lulus krn ongkos sekolah mahal. Setelah lulus cepat kerja. Sikut kiri kanan, kalau perlu jadi kutu loncat, cari posisi setinggi mungkin & harta sebanyak mungkin mumpung masih muda. Jabatan yg mestinya dipegang org yg usianya 40 tahunan diraih di usia 30 tahunan. Hartanya cukup banyak saat masih muda, cukup utk istri & anaknya, bahkan cucu & cicitnya. Tuhan Maha Adil. Krn masih banyak pnddk dunia perlu rezki, mk diwafatkanlah dia di usia muda.

  45. 45 Ratu Adil - 666
    March 8, 2013 at 10:46 pm

    Keberadaannya di muka bumi tdk diperlukan lagi. Toh harta yg ditinggalkan cukup menghidupi anak & istri yg ditinggalkannya. Kerja kerasnya akhirnya hanya memendekkan umurnya saja. Al Qur’an memperingatkan: Kecelakaan besar bagi org yg me-numpuk2 harta dgn meng-hitung2nya, memperkaya diri dgn membuat kerusakan alam & bagi yg mengurangi takaran & timbangan. Kecelakaan besar = kebinasaan = kematian.

  46. March 10, 2013 at 6:14 pm

    ratu adil itu bahasa politik pengharapan buat orang kecil yg pada kenyataannya tida akan pernah ada…jadi satria piningit adalah bahasa politiknya penguasa..

  47. 47 Ki Joko Deleg
    March 20, 2013 at 2:08 am

    kalau kalian mau tau sosok satrio piningit itu ya saya ini loohhh…., hehehe… ;)

  48. 48 Ratu Adil - 666
    March 27, 2013 at 12:00 pm

    Ha ha ha hanya pengakuan saja tanpa bukti prestasi ha ha ha…!

  49. 49 Ratu Adil - 666
    April 4, 2013 at 9:38 pm

    Setelah Kawah Timbang, Kawah Sileri di Gunung Dieng diguncang gempa tremor. Sebagai tanda, anggap saja peningkatan aktifitas Kawah Timbang hitungan ke-1 & Kawah Sileri hitungan ke-2. Kalau banjir Jakarta sebagai tanda & hitungan ide sy, mk tanda & hitungan dari kawah2 Dieng dari Allah SWT & sdh tepat sekali utk meletusnya 11 gunung api secara serentak yg diikuti gempa & tsunami dahsyat di tanah Jawa & Sumatra. Menandai mulai tumbangnya kekuasaan zalim di Nusantara ini he he he…!

  50. 50 Ratu Adil - 666
    April 19, 2013 at 10:47 am

    Bala makhluk ghaib Satrio Piningit yaitu para malaikat Pasukan Kerajaan Langit & Bumi yg menghadirkan keadilan Allah SWT Yg Maha Kuasa telah memberikan tanda keberadaannya pd berbagai prstwa. Kopassus / TNI / Polri harus menunjukkan sikap yg tegas. Melindungi para bajingan, kacung2 Bani Israil yg merampok berbagai kedaulatan NKRI = menjadi bajingan pengkhianat NKRI = juga akan menjadi target yg akan dibinasakan para malaikat tsb. Ambil sikap yg tepat sebelum terlambat keburu binasa he he he…!

  51. 51 Ratu Adil - 666
    April 24, 2013 at 9:56 am

    Gimana para sederek sedaya? Sudah bisa report siapa saja yg dieksekusi? Para malaikat anggota Pasukan Kerajaan Langit & Bumi sdh memberikan tanda utk eksekusi ini. Jika ada prstwa kematian & yg mati itu org zalim (kafir, musyrik, munafik, pemakan riba & pembengkok jalan Allah SWT) itu tandanya para malaikat sdh bekerja. Apalagi kalau yg mati diketahui sikapnya selama ini menentang Satrio Piningit / Budak Angon / Khalifah al Mahdi / 666 mk jelas masuk golongan yg dieksekusi he he he…!

  52. 52 Ratu Adil - 666
    April 24, 2013 at 12:07 pm

    Kemarin 3 helikopter ngintip Satrio Piningit yg sdg jalan kaki pulang dari belanja dari pasar di sekitar setasiun Bojonggede. Hari ini, habis posting komentar di atas, helikopter & pswat bersliweran di atas rumah Satrio Piningit di Desa Sukahati, Cibinong. Pertanda Satrio Piningit calon Ratu Adil Sejati memang ada di tempat tsb he he he…!

  53. 53 Ratu Adil - 666
    April 29, 2013 at 9:12 pm

    Setelah peristiwa wafatnya Uje & meledaknya mobil milik anggota TNI di Palembang hari Jum’at dapat dijelaskan ada hubungannya dgn para malaikat utusan Tuhan yg akan menegakkan keadilan yg kuasa / keadilan Allah SWT / keadilan berdasarkan Al Qur’an & Sunnah Rasul, maka pada hari Sabtu & Minggu terjadi bbrpa bencana sprti kecelakaan mobil, lokomotif KA jalan sendiri sampai 30 km dari Poncol ke Kendal, kebakaran di Mall 3 lantai di Batam dll. Kemungkinan pembalasan atas serangan ghaib thd Satrio Piningit he 3x

  54. 54 Ratu Adil - 666
    May 9, 2013 at 9:01 am

    Ketika org menjalankan kemusyrikan, maka penjagaan jiwa oleh malaikat mulai berkurang, bahkan kalau tingkat kemusyrikannya tinggi bisa lepas. Pada saat inilah jin kafir / setan bisa merasuk / menyusup ke tubuh manusia sehingga bisa terjadi kesurupan, penyerangan brutal, penembakan brutal, zombie & tindakan bunuh diri. Fenomena kesurupan masal telah terjadi bbrpa tahun lalu di sekolah2 di Nusantara setelah upacara bendera yg memberhalakan bendera merah putih. Juga akibat pengajaran kemusyrikan demokrasi.

  55. 55 Ratu Adil - 666
    May 9, 2013 at 9:18 am

    Penyerangan brutal akibat menjalankan kemusyrikan terjadi pada prstwa penumpang mengamuk di KM Lambelu dlm pelayaran dari Makassar menuju Surabaya. Diketahui sebelum melakukan penyerangan brutal, penumpang yg mengamuk tsb melakukan ritual dahulu seperti sembahyang tetapi bukan sholat. Mungkin ritual pemanggilan jin kafir / setan.

  56. 56 Ratu Adil - 666
    May 9, 2013 at 7:01 pm

    Sdg penembakan brutal yg diakhiri tindakan bunuh diri sdh terjadi beberapa kali di Amerika Serikat. Hal ini wajar saja krn rakyat Amerika Serikat banyak melakukan kemusyrikan penyembahan arca terlentang seperti demokrasi, kapitalisme, liberalisme, sekulerisme, HAM, pluralisme, moderatisme, nasionalisme yg kesemuanya itu adlh anggur hawa nafsu cabul Amerika Serikat he he he…!

  57. 57 Ratu Adil - 666
    May 9, 2013 at 9:51 pm

    Skenario manusia menjadi zombie nampaknya akan dijalankan di Amerika Serikat ketika goro2 sedang terjadi / sudah selesai. Petunjuk ini mudah didapatkan krn industri hiburan Hollywood yg dikuasai kawan setan Yahudi Bani Israil mengabarkannya lewat film2 bertema zombie seperti I am a legend, The Book of Elay dll. Film2 tsb menggambarkan munculnya zombie saat kota2 sdh hancur. Tujuannya al utk membinasakan manusia yg tidak terinfeksi virus2 kemusyrikan tsb

  58. 58 Ratu Adil - 666
    May 9, 2013 at 10:25 pm

    Tujuan lain adlh utk mempertahankan hidup org yg dirasuki jin kafir / setan tsb agar pasca goro2 hanya manusia yg dikuasai setan saja yg hidup sehingga anak cucunya juga sesat. Ingat setan adlh musuh nyata manusia sejak Adam & Hawa ditipu hingga terusir dari surga ke dunia. Sampai skrg permusuhan abadi itu masih ada. Beragam tipu daya dijalankan setan agar manusia kelak masuk menjadi penghuni neraka bersamanya. Tidak hanya bisikan tetapi juga menggunakan kawan manusianya Yahudi Bani Israil dkk.

  59. 59 Ratu Adil - 666
    May 10, 2013 at 12:18 am

    Jadi kawan setan Yahudi Bani Israil dkk serta kacung2nya sejatinya adlh musuh umat manusia juga. Dlm goro2 yg akan terjadi tidak lama lagi kawan & kacung Yahudi Bani Israil itu memang akan dimusnahkan Tuhan dari muka bumi ini. Sedang Yahudi Bani Israil akan dijadikan target ujian keimanan perang penghukuman kedua kalinya bagi Bani Israil yg akan mencapai puncaknya di medan Armageddon.

  60. 60 Ratu Adil - 666
    May 10, 2013 at 8:40 am

    Org2 yg skrg menjalankan kemusyrikan demokrasi, kapitalisme, liberalisme, HAM dkk itu sesungguhnya telah melakukan kejahatan yg amat dibenci Allah SWT.

  61. 61 Ratu Adil - 666
    May 10, 2013 at 9:24 am

    Tidak hanya krn kelak di akhirat akan masuk neraka jahanam kekal selama-lamanya, melainkan juga krn melemahkan / menghilangkan penjagaan / perlindungan jiwanya yg dikaruniakan oleh Allah SWT. Akibatnya dirinya mudah dirasuki / dikuasai jin kafir / setan shgga mudah kesurupan, melakukan penyerangan / penembakan brutal, bunuh diri & menjadi zombie. Hal ini berarti pula manusia menyenyerahkan hidupnya kpd setan musuhnya yg nyata. Akhirnya pasti dibunuh setan dlm keadaan zalim dgn tipu daya yg licik tsb.

  62. 62 Ratu Adil - 666
    May 10, 2013 at 9:49 am

    Para pejuang, penyeru & pelaksana demokrasi, sekulerisme, kapitalisme, liberalisme, HAM, pluralisme, moderatisme, nasionalisme = para pejuang, penyeru & pelaksana kemusyrikan2 supaya org mudah kesurupan, melakukan penyerangan / penembakan brutal, bunuh diri & menjadi zombie. Sebuah kegiatan yg sangat hina & memalukan sekali he he he…! Bukti penguasaan jiwa yg tidak mutlak shg menimbulkan penyerangan brutal al ada pd kerusuhan pilkada yg merupakan pelaksanaan kemusyrikan demokrasi he he he…!

  63. May 12, 2013 at 5:41 pm

    APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATAGORI INI..!!!!
    1. Di lilit Hutang
    2. Selalu Kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang Berharga Sudah Habis Buat Judi Togel
    4. Sudah Ke Mana-Mana Tapi Tidak Menghasilkan Solusi Yang tepat

    Anda ingin merubah nasib dengan cara main togel asalkan yakin dan percaya dengan angka yg beliu berikan insya allah pasti anda jauh dari hutan mengapa kami mengatakan demikian angka buat pasan togel yg beliu berikan nantinya sudah beliu masukkan angka ghoib jinn, yg kami sembah sebelum mendapatkan angka bocoran togel sgp/hk maka dari itu jangan remehkan,,,,,,karna tidak semudah yang anda pikirkan dengan apa yang terjadi dangan kami,sebelum bergabung anda pikir baik2 karna tidak ada sama sekalih ungsur-ungsur paksaan atau rayuan””””” jika butuh angka ghoib /riktual2d3d4duntuk togel sgp/hkn di jamin jebol selama 5x putaran silahkan anda hub MBAH ZORRO di (0823 4537 O786 bliu mengeluarkan angka ghoib yg bener2 pas dan akurat;;;;;;sebelum bergabun anda harus menjadi member conto/ketik/nama,alamat dan provinsi,anda memilih paket,2d,3d,4d,atau call/sms/ MBAH ZORRO di (0823 4537 0786) insya allah pasti DI bantu bliu setiap putaran trima kasih angka nya
    ║║║███║║║
    █║║▀█▀║║║
    ▀▀█████▀█
    ║║█████║▀
    ║║▄█║█▄║║

  64. 64 Ratu Adil - 666
    May 16, 2013 at 1:09 pm

    Ha ha ha skrg mau memasuki goro-goro ada apa mikirin togel segala? Permainan togel, judi dkk nya baik bandar maupun pemain, semua bakal dimusnahkan Tuhan dlm goro-goro ha ha ha…!

  65. 65 Ratu Adil - 666
    May 23, 2013 at 8:15 am

    Film The Adjussment Biro yg ditayangkan salah satu setasiun TV memberikan informasi bagaimana jin kafir / setan mengatur jalan hidup manusia. Dlm film tsb para jin kafir tampil dlm bentuk manusia yg bertopi. Tampilan jin yg asli, para jin bertanduk. Tentu saja Hollywood memelesetkannya. Mereka bisa memasuki pintu2 yg langsung membawa ke berbagai tempat. Ini adlh gambaran jin makhluk 5 dimensi. Cocok dgn Al Qur’an setan dapat melihat dari tempat yg tidak diketahui manusia.

  66. 66 Ratu Adil - 666
    May 23, 2013 at 8:28 am

    Dlm film tsb dinyatakan para staf The Adjustment Bearau bukan malaikat tetapi usianya lebih panjang dari manusia. Usia jin bisa mencapai 1800 tahun / lebih sprti dinyatakan dlm Ramalan Sabdo Palon.

  67. 67 Ratu Adil - 666
    May 23, 2013 at 9:27 am

    The Adjustment Bearau lebih mudah dipahami sebagai Kerajaan Jin & tentu sj bukan hal yg baru bagi pnddk Jawa. Dlm tsb dinyatakan staf jin tsb mengatur manusia pnddk kota New York / AS / Dunia agar sesuai dgn kehendak Sang Pemimpin yg manusia sering menyebutnya dgn nama lain. Jin muslim tentu sj tidak mengatur manusia krn Al Qur’an tdk memerintahkan hal itu. Jadi dlm film ini The Adjustmen Bearau adlh Kerajaan Jin Kafir & yg dimaksud Sang Pemimpin adlh si mata satu / Dajjal he he he…!

  68. 68 Ratu Adil - 666
    May 23, 2013 at 10:55 am

    Dlm film tsb dinyatakan juga para jin kafir itu tdk bisa mengawasi terus menerus org2 yg telah mereka tentukan jalan hidupnya, tentunya akan berakhir mati su’ul khatimah, menerima siksa kubur & kelak masuk neraka jahanam kekal selama-lamanya. Mereka juga menyatakan tdk bisa mengikuti manusia kalau turun hujan & tentu saja ini adlh kebohongan. Film tsb sebenarnya menggambarkan lemahnya kehidupan rakyat Amerika Serikat yg penuh dgn kemusyrikan2 demokrasi, kapitalisme, liberalisme dkk jalan hidupnya diatur –

  69. 69 Ratu Adil - 666
    May 23, 2013 at 1:26 pm

    jin kafir / setan. Ini berarti rakyat & pemerintah Amerika Serikat dikuasai jin kafir / setan = dikuasai kawan setan Yahudi Bani Israil = akan dibinasakan sehabis-habisnya ketika saat penghukuman yg keduakalinya bagi Bani Israil telah tiba. Sebenarnya rakyat Indonesia punya Pancasila & UUD’45 sebelum diamendemen sebagai benteng yg kuat jika dilaksanakan secara murni & konsekuen. Artinya penjabaran teknisnya harus kembali ke sumber darimana Pancasila & UUD’45 itu disusun.

  70. 70 Ratu Adil - 666
    May 23, 2013 at 1:52 pm

    Mayoritas rakyat Indonesia muslim, jadi Pancasila & UUD’45 itu disarikan dari Al Qur’an & Sunnah Rasul. Orde Baru adlh yg paling murni & konsekuen menjalankan Pancasila & UUD’45 tetapi masih kecolongan. Salah satu penyebab tumbangnya Orde Baru adlh masalah hutang yg membuat IMF datang & membuat NKRI amburadul sampai skrg. Bandingkan dgn ajaran Islam yg menyatakan seseorang dikatakan merdeka jika tidak punya hutang. Andaikan saja prinsip ini dipegang, nasib NKRI mungkin akan lain.

  71. 71 Ratu Adil - 666
    May 23, 2013 at 9:18 pm

    Dan masih banyak lagi penyelewengan penjabaran implementasi teknis UUD’45 seperti penerapan sistem ekonomi riba, trickle down efeck, keterpihakan pd konglomerat, meminggirkan ekonomi umat Islam dll. Dari slogan sesat “Dapat hutang artinya dipercaya org.” sampai terjerat hutang itulah antara lain yg menumbangkan Orde Baru. Kesalahan lain adlh KKN, membiarkan kacung2 asing gentayangan di pemerintahan. Untuk Orde Reformasi tidak perlu dibahas, terlalu banyak kesalahan dibuat. Bahkan di era SBY ini boleh –

  72. 72 Ratu Adil - 666
    May 23, 2013 at 11:11 pm

    dibilang pemerintahan NKRI dibawah kekuasaan Kawan Setan Yahudi Bani Israil dkk. Oleh karena itu rakyat Indonesia siap2 saja akan menerima sejarah SBY sebagai Satrio Boyong Pambukaning Gapura adlh Presiden RI yg membuat NKRI dibinasakan Tuhan. Saat ini proses sdg berlangsung & nampaknya tidak bisa dihentikan karena tidak ada perubahan perilaku SBY yg tetap mengabdi pd Bani Israil dkk itu he he he…!

  73. 73 Ratu Adil - 666
    May 24, 2013 at 7:19 am

    Kabarnya Presiden SBY akan menerima penghargaan bidang toleransi di New York 30 Mei 2013 nanti. Biasanya kalau dia pergi kacung2 Yahudi Bani Israil itu menyerang Satrio Piningit & akan dibalas para malaikat. Tornado Oklahoma adlh mainan para malaikat. Jadi pnddk dunia akan menyaksikan betapa bangganya rakyat Amerika Serikat ditipu & dikadali oleh Yahudi Bani Israil mengorbankan harta benda, jiwa raga untuk membela seseorang yg membuat NKRI dikuasai Bani Israil & akan dibinasakan Tuhan tidak lama lagi he3x!

  74. 74 Ratu Adil - 666
    May 24, 2013 at 2:09 pm

    Berkaitan dgn Tornado Oklahoma:
    “Badai ini akan terus memproduksi tornado tambahan. Juga bola2 es tambahan yg sangat, sangat besar, mungkin lebih besar dari ukuran bola bisbol”, kata Bill Bunting kepala operasional National Oceanic & Atmospheric Administration (NOAA).
    Bandingkan dgn informasi sbb:
    … Dan hujan es besar, seberat 100 pon (45 kg), jatuh dari langit menimpa manusia, & manusia menghujat Allah krn malapetaka hujan es itu, sebab malapetaka itu sangat dahsyat. (Injil Pasal Wahyu 16 : 18-21)

  75. 75 Ratu Adil - 666
    May 24, 2013 at 4:21 pm

    Artinya Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat skrg sudah mulai berproses. Hujan esnya bukan bakal lebih besar dari bola bisbol, tetapi lebih besar dari buah semangka supaya beratnya sekitar 45 kg. Benar khan? Tolong kasih tahu P’ Bill sekaligus sampaikan salam dari 666 / Khalifah al Mahdi / Satrio Piningit he he he…!

  76. 76 Ratu Adil - 666
    May 25, 2013 at 1:41 am

    Nostradamus mengabarkan kehancuran Amerika Serikat akan terjadi pd bulan Juni saat ada turnamen sepak bola. Piala Dunia 2010 & Piala Eropa 2012 sdh berlalu. Jadi yg akan terjadi adlh schedule yg telah ditangguhkan sekaligus memenuhi Ramalan Suku Maya. Dgn demikian para penggemar Ramalan & Nubuat itu akan bahagia krn keyakinan mereka selama ini benar. Musim Tornado di AS adlh pertengahan tahun, mk kehancuran AS diperkirakan bulan Juni, Juli / Agustus 2013. Tinggal beberapa minggu ke depan ini.

  77. 77 Ratu Adil - 666
    May 25, 2013 at 6:49 pm

    Bagian depan kutipan Injil Wahyu tsb sbb:
    “…Maka memancarlah kilat & menderulah bunyi guruh, & terjadilah gempa bumi yg dahsyat seperti belum pernah terjadi sejak manusia ada di atas bumi. Begitu hebatnya gempa. Lalu terbelahnya kota besar itu menjadi tiga bagian & runtuhlah kota2 bangsa2 yg tidak mengenal Allah. Maka, teringatlah Allah akan Babel yg besar itu utk memberikan kpdnya cawan yg penuh dgn anggur kegeraman murkaNya. Dan semua pulau hilang lenyap, & tidak ditemukan lagi gunung…”

  78. 78 Ratu Adil - 666
    May 25, 2013 at 9:46 pm

    Bumi belah dari Denver sampai Houston yg akan menelan lempeng bumi Amerika Utara di bawah negeri Amerika Serikat yg membuat efek domino saling tabrak / pisah akan menimbulkan gempa bumi yg dahsyat seperti belum pernah terjadi sejak manusia ada di atas bumi. Begitu hebatnya efek domino tsb hingga menimbulkan gempa bumi dahsyat 14 SR yg berakibat kota besar P Jawa terbelah / sigar menjadi tiga bagian. Dan banyak pulau & negeri yg menganut demokrasi, kapitalisme, liberalisme dkk / tdk mengenal Allah SWT runtuh

  79. 79 Ratu Adil - 666
    May 26, 2013 at 11:11 am

    hancur lebur binasa tenggelam jadi laut. Maka, teringatlah Allah SWT akan Babel yg besar yaitu super power dunia Amerika Serikat dkk yg dikuasai Yahudi Bani Israil itu utk memberikan kpdnya cawan yg penuh dgn anggur kegeraman murkaNya. Dan 42 negara bagian di pulau Negeri Amerika Serikat & negeri2 di 3 lengan Eropa, Inggris Selatan, Jepang, Semenanjung Korea, Cina bagian tengah, Taiwan, Philipina, Selandia Baru, negeri kawasan Karibia, pulau2 di pantai barat Sumatra, Andaman&Nicobar hilang lenyap jadi laut.

  80. 80 Ratu Adil - 666
    May 26, 2013 at 7:37 pm

    Dan krn daratannya hilang lenyap jadi laut maka gunung2 yg berada di atasnya ikut hilang lenyap juga. Utk P Jawa bbrpa gunung akan lenyap saat P Jawa terbelah menjadi 3 bagian. Serat Centini mengabarkan tanah Jawa sigar dadi telu. Sdg Jangka Jayabaya mengabarkan sebagai nugel tanah Jawa kaping pindo. Dlm hal ini Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 telah menunjukkan peta terbelahnya tanah Jawa menjadi 3 yg diikuti P Madura & Bali hilang lenyap jadi laut.

  81. 81 Ratu Adil - 666
    May 26, 2013 at 8:02 pm

    Walaupun dituliskan 1900 tahun yg lalu oleh Yohanes / Nabi Yahya as, nubuat Injil Pasal Wahyu ini cukup akurat. Di seluruh pelosok tanah Jawa yg berpenduduk sekitar 140 juta org ini cukup ramai sehingga P Jawa ini skrg memang layak disebut Kota Besar. Jika dibandingkan dgn daratan Amerika Serikat yg sangat luas dgn 300 juta org penduduknya, maka Amerika Serikat layak disebut pulau. Harusnya semua bagian / wilayah AS itu hilang lenyap, tetapi dgn munculnya 666 yg lenyap penuh cukup 42 negara bagian AS saja.

  82. 82 Ratu Adil - 666
    May 27, 2013 at 11:01 am

    Jembatan di atas Sungai Skagit di jalan Interstate antara kota Mount Vernon & Burlington di Washington State runtuh. Ini adlh petunjuk bagi rakyat Amerika Serikat. Sekoci penyelamat saat sebagian daratan Amerika Serikat tenggelam adlh Semenanjung Amerika Serikat yg merupakan daerah yg terdiri 6 negara bagian: Washington, Nevada, Idaho, Montana, Oregon, California dgn kota Downieville terletak di ujung selatan Semenanjung Baru tsb. Kami persilahkan rakyat AS mempersiapkan diri, waktunya tinggal sebentar lagi

  83. 83 Ratu Adil - 666
    May 27, 2013 at 9:06 pm

    Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam akan berdiri di atas tanah Jawa dgn ijin & pertolongan Allah SWT diperkirakan pada 10 malam terakhir bulan Ramadhan 1434 H, maka kehancuran Amerika Serikat akan terjadi sebelumnya. Sehingga goro di Nusantara akan mulai 3 minggu sebelum kehancuran AS. Jadi memang sudah dekat. Idul Fitri dapat diartikan kembali suci. Saatnya P Jawa diberkati dgn terbelah 3 bagian, disucikan dikembalikan lagi menjadi lokasi yg paling mirip surga di muka bumi. Ramadhan yg menarik sekali.

  84. 84 Ratu Adil - 666
    May 27, 2013 at 11:10 pm

    Peta Semenanjung Amerika Serikat & peta P Jawa terbelah menjadi 3 bagian, keduanya dlm bentuk sketsa sdh disampaikan oleh Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit / Budak Angon beberapa tahun yg lalu. Jadi skrg semuanya sdh jauh lebih siap. Rencana Tuhan untuk masa depan umat manusia di akhir zaman dunia 4 Ahau Suku Maya ini telah siap dieksekusi. Yg terbaik bagi anda adlh mengambil sikap tepat sesuai yg telah saya rekomendasikan, tentu saja tergantung kondisi anda masing-masing.

  85. 85 Ratu Adil - 666
    May 28, 2013 at 11:36 am

    Raja Saudi Abdullah bin Abdul Azis dinyatakan wafat secara klinis sejak 22/5/2013 lalu, maka dunia akan memasuki kondisi al sbb: Ummu Salamah, istri Nabi, meriwayatkan bahwa Nabi SAW bersabda: “Akan terjadi perselisihan saat wafatnya seorang khalifah, maka keluarlah seorang laki2 penduduk Madinah melarikan diri ke Mekah. Kemudian ia didatangi oleh penduduk Mekah & dikeluarkan dari tempat tinggalnya. Stlh itu mereka membai’atnya di suatu tempat diantara rukun Ka’bah & maqam Ibrahim, sdg ia membenci hal itu..

  86. 86 Ratu Adil - 666
    May 28, 2013 at 1:25 pm

    Kutipan Hadits Nabi Muhamad SAW yg ditampilkan sebagian di atas menunjukkan kondisi utk munculnya Imam Mahdi skrg mulai terpenuhi. Jika goro2 dimulai Juli mk akan berakhir November 2013. Saat itu dunia tanpa listrik & tanpa bahan bakar fosil. Semua peralatan modern sdh tidak bisa digunakan / macet / tamat riwayatnya. Kemudian datang Komet Ison, komet yg paling terang pada 28 Nov 2013. Maka saat Imam Mahdi di-islahkan Tuhan dlm waktu semalam saja telah tiba.

  87. 87 Ratu Adil - 666
    May 30, 2013 at 10:57 pm

    Allahu Akbar! 9x
    Bismillahirrahmanirrahiim! 9x
    Instruksi Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit kepada 5 juta malaikat Pasukan Kerajaan Langit & Bumi Pangkalan II Tanah Jawa:
    Tindak Tegas / Habisi / Bunuh saja jin2 yg digunakan org di tanah Jawa utk menzalimi org, santet, tenung, pesugihan, penglarisan, pengasihan, pelet, guna2, kesaktian, kekebalan & yg semacam yg mrpkn kemusyrikan2 itu. Buat org2 yg punya kesaktian / kekebalan krn bantuan jin2 tsb jika masuk P Jawa semua ilmunya tsb hilang.

  88. 88 Ratu Adil - 666
    January 6, 2014 at 1:04 pm

    UFO / Piring terbang mampir di Monas, Ini pertanda 5 juta para malaikat anggota Pasukan Kerajaan Langit dan Bumi siap beraksi menghajar orang-orang yang durhaka kepada NKRI di tanah Jawa dan Nusantara ini. Masih ingat bukan kemunculan piring terbang pasca terjadinya Crop Circle di Daerah Istimewa Yogyakarta beberapa tahun lalu? Kini mereka akan hadir membantu Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 untuk membantu penduduk Jawa dan Nusantara keluar dari kesengsaraan dan berbagai masalah dan keruwetan lainnya he he he…..

  89. 89 Ratu Adil - 666
    March 3, 2014 at 9:32 am

    Jum’at 28 Februari 2014 sehabis sholat Jum’at doreng-doreng menakut-nakuti Satrio Piningit / khalifah al Mahdi / 666. HasilnyapPesawat Golden Eagle T-501 mendarat darurat di Semarang. Maka persiapan antisipasi serangan helikopter / pesawat tempur kepada Satrio Piningit telah berlangsung sukses. Sungai Ciliwung yang berada di Lebak Cawene akan menjadi lahan pendaratan darurat. Tiba waktunya bagi Dewa Satrio Piningit untuk membungkam peralatan-peralatan perang modern. T501 membawa kepada Al Qur’an surat ke 50 Qaaf mulai dari ayat 1 sbb:

    1. Qaaf Demi Al Qur’an yang sangat mulia.

    2. bahkan mereka tercengang karena telah datang kepada mereka seorang pemberi peringatan dari mereka sendiri, maka berkatalah orang-orang kafir: “Ini adalah suatu yang amat ajaib.”

    Penjelasan:
    Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon / Ratu dari ujung bumi yang akan melakukan penghukuman / The Man from the East / calon Ratu Adil dari Jawa / Seorang pembebas dari timur adalah saudara terkasih yang ditunggu-tunggu kemunculannya oleh Nabi Muhammad SAW yang bertabur keajaiban. Maka kini tiba waktunya bagi penduduk Jawa dan Dunia untuk menyaksikan berbagai keajaiban-keajaiban tersebut he he he……

  90. 90 Ratu Adil - 666
    March 23, 2014 at 10:57 am

    Pesawat MAS MH370 hilang, simulasi pelarangan kemusyrikan tradisioanl / modern di angkasa telah dijalankan oleh pasukan malaikat, sebelum dijalankan di seluruh angkasa permukaan bumi ini nanti dalam goro-goro. Periksa Al Qur’an surat ke 37 Ash Shaffat (Yang bershaf-shaf = Pasukan malaikat). Dan juga cek profil seluruh penumpang MH370 tsb! Jika mereka para penumpang menganut dan menjalankan kemusyrikan-kemusyrikan tradisional / modern tsb, maka hipotesa benar. Kepada penduduk bumi yang menganut dan menjalankan kemusyrikan tradisonal / modern dipersilahkan beralih ke moda transpotasi laut / darat jika bepergian daripada mengalami nasib sial seperti yang dialami pesawat MAS MH370.

  91. 91 Ratu Adil - 666
    April 23, 2014 at 9:30 am

    Minggu 20 April 2014 Gunung Merapi meletus pukul 04.26 – 04.40 WIB. Kawasan Merapi di Magelang diguyur hujan pasir.
    Maka Al Qur’an Surat ke-4 An Nisaa’ (Wanita) mulai ayat 26 sbb:

    26. Allah hendak menerangkan kepadamu dan menunjuki kepada jalan-jalan orang yang sebelum kamu dan menerima taubatmu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
    Penjelasan:
    Melalui peristiwa yang menimpa pesawat Boeing 777-200 Malaysian Airlines MH 370 ini Allah SWT Tuhan semesta alam ini hendak menerangkan kepada Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit dan penduduk bumi dan menunjukkan pengetahuan yang telah dicapai oleh orang-orang yang telah hidup di muka bumi ini sebelumnya seperti misalnya yang telah dicapai oleh Kekaisaran Atlantis. Sebagai lawan dari beban dosa yang membuat Boeing 777-200 MAS MH 370 adalah pahala dunia yang bersifat mengangkat. Peradaban dengan menggunakan tehnologi berbasis pahala dunia ternyata jauh lebih hebat dari pada apa yang telah dicapai manusia saat ini karena ramah lingkungan dan dapat menjelajah alam semesta ini dengan penerapannya pada piring terbang.

  92. 92 Ratu Adil - 666
    April 23, 2014 at 9:35 am

    27. Dan Allah hendak menerima taubatmu, sedang orang-orang yang mengikuti hawa nafsunya bermaksud supaya kamu berpaling sejauh-jauhnya.
    Penjelasan:
    Usaha pencarian puing-puing MAS MH 370 di Samudra Hindia adalah bentuk penyesatan yang dilakukan kawan setan Bani Israil dkk kepada penduduk dunia akan hebatnya tehnologi berbasis pahala dunia tsb. Setan umurnya puluhan ribu tahun dan sebenarnya mengetahui banyak tentang apa yang terjadi di masa lalu yang telah dicapai oleh umat manusia. Tetapi karena misi setan berusaha menyesatkan manusia, maka selalu berusaha menutup-nutupi berbagai fakta yang telah terjadi pada masa lalu tersebut dengan tujuan untuk memasukkan manusia ke dalam neraka jahanam kekal selama-lamanya.

  93. 93 Ratu Adil - 666
    April 23, 2014 at 9:40 am

    28. Allah hendak memberikan keringanan kepadamu, dan manusia dijadikan bersifat lemah.
    Penjelasan:
    Melalui goro-goro Nusantara yang akan dimulai tidak lama lagi, Allah SWT hendak memberikan keringanan kepada umat manusia atas dosa-dosa yang telah dilakukannya selama ini. Maka segeralah menjalankan prosedur penyelamatan 666 sehingga anda yang mati dalam goro-goro ini nanti dapat memasuki pintu langit dan menjadi penduduk hunian langit tingkat pertama dan menerima berbagai kenikmatan di lokasi hunian tsb. Sekarang adalah saat-saat terakhir sebelum goro-goro Nusantara yang mengawali terjadinya goro-goro Dunia akan dimulai dengan peristiwa Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa 2 juta orang zalim yang amat sangat melampaui batas pada Minggu malam Senin mendatang he he he…

  94. 94 Ratu Adil - 666
    April 23, 2014 at 9:46 am

    Sedang surat An NIsaa’ mulai ayat 40 sbb:

    40. Sesungguhnya Allah tidak menganiaya seseorang walaupun seberat zarah, dan jika ada kebajikan sebesar zarah, niscaya Allah akan melipatgandakannya dan memberikan dari sisiNya pahala yang besar.
    Penjelasan:
    Dengan menjalankan prosedur penyelamatan 666 anda yang banyak dosanya sudah dianggap melaksanakan kebajikan walaupun jika dibandingkan dengan dosa-dosa yang anda buat, kebajikan menjalankan prosedur penyelamatan 666 itu nampak sebesar zarah. Tetapi jika kebajikan sebesar zarah itu dilipatgandakan oleh Allah SWT sudah cukup untuk melepaskan diri anda dari jeratan siksa kubur dan siksa neraka jahanam kekal selama-lamanya. Ini dikarenakan Allah SWT Maha Pemurah.

  95. 95 Ratu Adil - 666
    April 23, 2014 at 9:51 am

    41. Maka bagaimanakah apabila Kami mendatangkan saksi dari tiap-tiap umat dan Kami mendatangkan kamu sebagai saksi atas mereka itu.
    Penjelasan:
    Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit akan menjadi saksi atas umat manusia yang menyaksikan kehidupan Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit. Jika anda menentang / makar kepada Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit maka dalam pengadilan akhirat nanti anda akan penulis jebloskan ke dalam neraka jahaman kekal selama-lamanya dengan kesaksian yang akan penulis berikan he he he…..

  96. 96 Ratu Adil - 666
    April 23, 2014 at 9:57 am

    42. Di hari itu orang-orang kafir dan orang-orang yang mendurhakai Rasul ingin supaya mereka disamaratakan dengan tanah, dan mereka tidak dapat menyembunyikan sesuatu kejadianpun.
    Penjelasan:
    Pada hari-hari terjadinya Kiamat 2012 Suku Maya yang telkah diundur pelaksanaannya ini beberapa kali, yaitu hari-hari terjadinya goro-goro Nusantara dan goro-goro Dunia yang merupakan hari-hari pembalasan yang dikuasai oleh Allah SWT, bangunan-bangunan yang dikusai oleh orang-orang kafir yaitu non muslim dan orang Islam yang menentang, makar, mengajak orang tidak mempercayai Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit akan disamaratakan dengan tanah. Bahkan sebagian daratan yang mereka pijak akan terbenam ke dalam bumi, tenggelam menjadi laut sehingga permukaannnya akan kelihatan rata karena muka air laut di asaat tenang biasanya kelihatan sangat rata sekali he he he…

  97. 97 Ratu Adil - 666
    April 23, 2014 at 10:07 am

    Pesawat kepresidenan RI Boeing Bussines – 2 telah datang. Pesawat ini memiliki kesamaan dengan Boeing 777-200 MAS MH370 yang hilang kontak itu dan belum ditemukan hingga saat ini antara lain sbb:
    1. Dibuat oleh pabrik Boeing yang tenaga kerjanya banyak orang kafir / non muslim yang berarti telah menyerap beban dosa saat proses pembuatannya.
    2. Dibeli dengan cara hutang / kredit yang berarti juga menyerap beban diosa akibat riba.
    3. Calon penumpangnya adalah Presiden RI SBY / Satrio Boyong Pambukaning Gapura dan jajaran pemerintahannya yang telah sukses membuat NKRI terjerat beban hutang mencapi 3108 triliun yang berarti saat ini NKRI dikuasai oleh Bani Israil dkk sehingga diambang kebinasaan. Presiden SBY juga penganut demokrasi, kapitalisme yang berarti pelaku kemusyrikan modern. Selain itu juga pengagum bola / ekonomi haram. Kesemuanya itu menimbulkan dosa-dosa besar bagi pelakunya.

    Maka jika nanti ketika dinaiki rombongan kepresidenan NKRI pesawat Boeing Bussines – 2 ini hilang kontak di atas Laut Jawa karena aktifnya beban dosa para penumpang dan pesawatnya, penduduk NKRI tidak usah heran. Pasti Bani Israil si tukang ngibul itu dkknya akan menyuruh mencari puing-puingnya di kutub selatan he he he….!!!

  98. 98 Ratu Adil - 666
    June 3, 2014 at 9:44 am

    Pencarian pesawat MAS MH370 Boeing 777-200 di Samudra Hindia tidak berhasil hingga saat ini. Maka terbuktilah bahwa Immarsat yang merupakan bagian dari kelompok besar Yahudi Bani Israil yang tukang ngibul itu telah melakukan penipuan besar he he he…. Kode ping yang selama ini dijadikan dasar pencarian pesawat MH370 juga dinyatakan oleh pabrik Boeing bukan berasal dari Boeing 777-200 MH370 tsb. Anak buah si tukang ngibul, kerjaannya ngibul juga he he he….

  99. 99 Ratu Adil - 666
    September 3, 2014 at 11:19 am

    Kabarnya pencarian MAS MH 370 Boeing 777-200 di Samudra Hindia akan dilanjutkan kembali oleh pemerintah Australia bekerjasama dengan pemerintah Malaysia. Jika pencarian di tumpukan jerami yang salah ini sengaja dilanjutkan untuk menipu publik dunia, maka konsekuensinya akan tercipat dosa yang besar yang merupakan energi yang bersifat merusak. Jatuhnya MAS MH 17 kemungkinan besar ada hubungannya dengan energi yang merusak yang mempengaruhi para prajurit yang sedang berkonflik di Ukraina sehingga membuat mereka salah tembak. Jadi keputusan ratusan karyawan MAS mengundurkan diri untuk berkarir di tempat lain adalah tepat dari pada menjadi korban jatuhnya pesawat MAS yang lain di masa mendatang he he he….

  100. 100 Ratu Adil - 666
    October 8, 2014 at 10:43 am

    Masa jabatan Satrio Boyong Pambukaning Gapura yaitu Presiden SBY tidak lama lagi akan segera berakhir. Maka tidak lama lagi Satrio Piningit ke-7 Ranggowarsito yaitu Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu akan muncul secara formal di Nusantara ini lewat peristiwa goro-goro he he he…

  101. 101 Ratu Adil - 666
    November 4, 2014 at 8:41 am

    Beberapa hari lalu pesawat latih Liberty XL2 milik sekolah penerbangan Lift Mataram NTB hilang kontak di teluk Salem Sumbawa Besar.
    Maka Liberty XL2 membawa kepada Al Qur’an Surat ke-2 Al Baqarah sehingga tidak ada keraguan pesawat negeri kebebasan Amerika Serikat akan hilang kontak di Teluk Meksiko yang telah berubah jadi laut besar yaitu Lautan Amerika Serikat saat goro-goro. Karena patung Liberty selain ada di New York , Amerika Serikat juga ada di Perancis, maka negeri Perancis juga akan terbenam tenggelam jadi laut dalam goro-goro ini. Nostradamus sudah meramalkan terbenamnya tanah kelahirannya itu menjadi laut dengan dipotongnya 3 lengan Eropa. Nostradamus juga meramalkan Inggris selatan akan terbenam tenggelam jadi laut secara tiba-tiba. Hancurnya lempeng Amerika Utara di bawah negeri Amerika Serikat ditelan bumi belah antara Denver sampai Houston memang memberikan efek domino saling tabrak / pisah lempeng-lempeng benua lainnya. Dan banyak negeri baik di Eropa atau Asia akan turut binasa. Anggur hawa nafdsu cabul Amerika Serikat yaitu kemusyrikan-kemusyrikan demokrasi, sekulerisme, liberalisme, nasionalisme, kapitalisme, hak azasi manusia, pluralisme dll yang menghasilkan dosa-dosa besar = energi buruk sebagai beban yang bisa membenamkan itu memang membawa sial penduduk dunia ini he he he….

  102. 102 Ratu Adil - 666
    February 14, 2017 at 8:00 am

    Akhirnya Goro2 yg lamanya 4 minggu diprediksi akn terjadi antara 12/2/2017 – 9/4/2017.
    Reaktor Dosa Durhaka Century / Panah Pasopati ternyata adalah lubang hitam mini yg jika sdh terjadi tdk dapat dihancurkan. Mk ber-hati2lah he he he….!

  103. 103 Ratu Adil - 666
    May 22, 2020 at 2:46 pm

    Pandemi Covid-19 In Syaa Allah akan berakhir dgn turunnya hujan batu, mengapa?
    Dilihat& dibahas nanti saja he.3x!

  104. 104 Ratu Adil - 666
    May 22, 2020 at 3:05 pm

    Huru-hara, kekacauan dan malapetaka di bulan Syawal, demikian informasi yang diriwayatkan dr hadits dan atsar yang bermasalah secara sanad, yang sebagian besar disebutkan oleh Al-Allamah Al Barzanji dlm Al-Isya’ah Li Asyratis Sa’ah. Yang menarik ini bersesuaian dgn kondisi di NKRI skrg yang cocok dgn Ramalan Sabdo Palon. Stlh terjadi pelanggaran aturan negara bbrpa waktu lamanya( pengkhianatan kpd Dasar Negara Pancasila selama 22 tahun Reformasi) mk dtg musibah pageblug yang luar biasa: Pandemi Covid-19 sebagai awal dr azab kebakaran dosa yg dilanjutkan Goro2. Jd In Syaa Allah Satrio Piningit: Khalifah al Mahdi / 666 / Ksatria Jedi SP / Budak Angon akan muncul di bulan Syawal, tentu sj dgn pertarungan terbuka dgn Angkatan Perang Amerika Serikat di DKI Jakarta asalkan persyaratannya dipenuhi he.3x!

  105. 105 Ratu Adil - 666
    May 22, 2020 at 3:13 pm

    Jadi kpd militer, polisi, intelejen& aparat lain yang berada di jalan yang lurus, jangan lupa nanti nonton praktek teknologi canggih dr peradaban tinggi Atlantis di bidang militer yang akan didemonstrasikan Ksatria Jedi pertama abad 21 / lemaknya Jade yang terberkati jk jadi dilaksanakan nanti he.3x!

  106. 106 Ratu Adil - 666
    June 24, 2020 at 10:04 am

    Tahukah bahwa sistem zonasi dlm pendidikan itu sdh lama diterapkan di Amerika Serikat & apkh hasilnya skrg?
    Hanya ada sedikit sekolah bermutu yg dikuasai kaum kapitalis sdg sekolah2 negeri jd rendah mutunya. Lalu krn sebagian besar rakyat Amerika Serikat hasil dr pendidikan kualitas rendah,negerinya pun dijlnkn oleh org bermutu rendah, jadilah Negeri Amerika Serikat negeri bangkrut dgn kecepatan tambahan hutang 576 milyar / detik& kota2-nya banyak dihuni org yg suka sodomi/homoseks sperti pnddk kota Sodom& Gomorah yg akn membuat sebagian besar wilayah Amerika Serikat bakal terbenam, tenggelam jd laut. Jd tujuan sebenarnya sistem zonasi diterapkan adlh utk merendahkan kualitas pendidikan yg selanjutnya menghasilkan penyelenggara negeri yg bodoh bisa dikuasai setan utk membuat bangkrut negeri dgn banyak hutang& banyak dosa lalu akn binasa dlm Goro2. Jd nanti dilihat sj apa yg terjadi pd pembuat kebijakan sistem zonasi, pendukung& pelaksana yg mrpkn salah satu bagian dlm merusak negeri/durhaka kpd ibu pertiwi he.3x!

  107. 107 Ratu Adil - 666
    July 1, 2020 at 8:55 am

    Ada kabar baik ttg hujan batu dr tanah keras di berbagai tempat di dunia mndtg krn akn didahului tiupan sangkakala yg akn terdengar di seluruh dunia. Goro2/Al Marhumah/Penderitaan Besar ini= Kiamat yg disampaikan dlm Injil Wahyu yg memang ditandai dgn akn terjadinya bbrpa kali tiupan sangkakala. Jd jk mendengar tiupan sangkakala ini nanti segera berlindung ke tempat aman spy tdk jd korban krn ditimpa hujan batu dr tanah keras ini he.3x!

  108. 108 Ratu Adil - 666
    July 6, 2020 at 10:31 am

    Dari Ibnu Umar ra. Rasulullah saw bersabda: “Seorg perempuan disiksa gara2 selekor kucing. Dia mengurung kucing itu sampai mati. Krn itulah dia masuk neraka. Perempuan itu tdk memberi makan& minum kpdnya tatkala. dia kurung. Dan diapun tdk melepaskan spy bisa memakan serangga atau binatang tanah. (HR Bukhari& Muslim)
    Ket: Pasca kucing Khalifah al Mahdi/ 666 / Ksatria Jedi SP/ Budak Angon dibunuh dgn serangan ghaib pd bulan November 2013 lalu, kmdn dilakukan serangan ghaib dgn dosa kpd Khalifah al Mahdi/ 666/ Ksatria Jedi SP/ Budak Angon yg mengenai perisai energi SP, terpantul ke Markas Besar Pentagon yg membuat dosa2 yg diserap Mabes Pentagon & tanah di bawahnya terbakar/ aktif jd beban/ energi merusak yg kmdn jd terbenam. Mengapa bisa terjadi?
    Dlm hadits Abu Hurairah ra ttg akhir zaman dinyatakan Amerika/ yg dipakai Amerika Serikat: ratu dunia, pelaku makar& pelacur. Sdg dlm Injil Wahyu 17:5 Amerika Serikat ini disebut “Babel besar, ibu dr wanita2 pelacur& dr kekejian bumi”. Jd Amerika Serikat ini statusnya wanita. Yg menyerang ghaib: mbah dukun sontoloyo dr Mabes Pentagon, mk Mabes Pentagon masuk neraka yg artinya dosa2-nya terbakar yg.lalu membuatnya binasa dgn terbenam. Jd nilai kucing Khalifah al Mahdi/ 666/ Ksatria Jedi SP/ Budak Angon.= nilai Mabes Pentagon. Sejak prstwa November 2013 sampai skrg bbrpa kucing Khalifah al Mahdi/ 666/ Ksatria Jedi SP/ Budak Angon mengalami kematian akibat serangan mbah dukun sontoloyo yg didukung Amerika Serikat. Bahkan pd minggu2 terakhir ini ada 5 kucing yg terkenal serangan ghaib ini sehingga paling tdk ada 11 ekor kucing yg jd korban. Oleh krn. itu pembalasan yg akn terjadi semua mbah dukun sontoloyo yg terlibat serangan2 ghaib kpd kucing2 ini akn terbakar dosanya yg berujung kebinasaan. Sdg Amerika Serikat akn menerima kebinasaan senilai 11x nilai Mabes Pentagon. Mk dgn melihat lebih dr 30 negara bagian melelahkan pernikahan sejenis/ homoseks, pantas sj jk 42 negara bagian Amerika Serikat itu akn hancur lebur, terbenam, tenggelam jd laut dlm sehari sj dlm rangkaian pesta Goro2 he.3x!

  109. 109 Ratu Adil - 666
    July 6, 2020 at 10:49 am

    Meskipun prediksi tiupan sangkakala pertama Sabtu 4 Juli 2020 gagal, tapi kebakaran dosa skrg ini terus berlangsung menuju kadar/ intensitas yg tinggi/ bergejolak / berkobar besar. Akibatnya dosa2 yg dimiliki manusia& yg diserap alam sekitar semakin mudah utk terbakar. Ini sprti jk ada kebakaran, mk barang2 di sekitarnya yg jd kering kena efek panas jd semakin mudah utk ikut terbakar. Bahkan ada percikan bara api yg menimpa bisa ikut membuatnya terbakar. Oleh krn itu jk ada org yg masih membuat dosa pd hari2 mndtg, mk dosa yg tercipta bisa jd menyambar dosa2-nya, jd pemicu kebakaran dosa pd dirinya yg akn membuat terhapus memory otaknya, terkutuk/ mati mendadak he.3x!

  110. 110 Ratu Adil - 666
    July 19, 2020 at 5:31 pm

    Satrio Piningit: Ksatria jd jelas berhubungan dgn bidang keprajuritan/ kemiliteran. Dua org satrio yg pertama dlm Ramalan Ronggowarsito erat dgn keprajuritan dlm perjuangan NKRI: Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro (Soekarno) & Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar (Soeharto). Sdg Satrio Boyong Pambukaning Gapura (SBY) yg mrpkn satrio ke-6 : mantan militer. Ini mengisyaratkan NKRI akn dipimpin satrio yg dekat dgn kemiliteran/ keprajuritan lagi. Tapi SBY tdk mempersiapkan kemunculan satrio ke-7: Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu tapi justru memasukkan NKRI ke dlm kemusyrikan modern kapitalisme – liberalisme stlh org2 Reformasi sebelumnya memasukkan NKRI ke dlm kemusyrikan modern demokrasi liberal. Tdk diketahui secara pasti mengapa organisasi besar kelas negara: NKRI gagal mengenali bahaya kemusyrikan2 modern ini yg membuat negeri jd punya banyak dosa. Tentu sj ini sangat membahayakan NKRI ktk kebakaran dosa mulai berkobar besar sekitar Selasa 28 Juli 2020 mndtg. Ada LIPI, BPPT, LAPAN & puluhan perguruan tinggi ternama yg bisa meneliti & menyampaikan kesimpulan yg akn menimpa NKRI ktk terjadi kebakaran dosa di planet Bumi ini di Akhir Zaman ktk dosa dipahami sebagai energi potensial yg buruk yg ktk terbakar itu akn berubah menjadi beban/energi merusak. Semua lembaga itu ada di bawah Presiden RI yg jd nakhoda kapal NKRI yg bakal melewati gelombang dahsyat kebakaran dosa di planet Bumi. Apkh Presiden2 RI itu memanfaatkan lembaga2 penelitian yg bertabur profesor doktor utk mnjlnkn kapal NKRI melewati badai gelombang kebakaran dosa di planet Bumi ini/ tdk? Mk dr keterangan yg diperoleh org dpt mengetahui tingkat keprofesionalan Presiden2 RI dlm mnjlnkn kapal NKRI. Presiden Soekarno tlh berusaha mengembalikan harta2 emas Nusantara sampai hrs menerima akibat dilengeserkan. Presiden Soeharto tlh berusaha mnjlnkn NKRI dgn melaksanakan Pancasila & UUD ’45 yg asli secara murni& konsekuen& rakyat pernah mengalami hidup normal. Sdg Presiden2 di masa Reformasi justru membawa NKRI mnjlnkn kemusyrikan2 modern: demokrasi liberal, kapitalisme, liberalisme dkk yg mrpkn ajaran2 manusia yg dirasuki ajaran iblis yg membuat orgel durhaka kpd Allah Swt yg akn berakibat membuat manusia terkutuk/ binasa dlm kebakaran dosa pd kadar/ intensitas yg tinggi yg dilanjutkan Goro2. Jd siapakah yg tdk profesional dlm berbangsa & bernegara ini?
    Yg jelas rakyat jelata sprti Khalifah al Mahdi/ 666 / Ksatria Jedi SP/ Budak Angon yg terpininggirkan lebih bisa memberikan pendapat yg obyektif krn tdk terlibat perebutan kekuasaan dlm demokrasi liberal dkk itu he.3x!

  111. 111 Ratu Adil - 666
    March 16, 2021 at 9:38 pm

    Perkembangan Pandemi Covid 19 di Indonesia periode 11-16/3/2021 digambarkan dlm data rata2 perhari dlm 2-6 hari sbb:
    Tambahan kasus positif:
    5778, 5387.67, 5219.25, 5293.2, 5313.33
    Tambahan pasien sembuh dgn prosentase thd tambahan kasus positifnya:
    7510.5(129.98%), 7012.3(130.16%), 6671(127.82%), 6702.8(126.63%), 6871.7(129.33%)
    Sdg tambahan meninggal dunia dgn prosentase thd tambahan kasus positifnya:
    148.5(2.57%), 132.3(2.46%), 123.5(2.37%), 128.2(2.42%), 136.8(2.57%)
    Mk “In Syaa Allah Pandemi Covid-19 berakhir pd Maret 2021” sdg berproses dgn dgn baik. Penambahan kasus positif harian sebulan lalu 8500 an skrg 5000 an. Utk tambahan pasien sembuh harapnya sebulan lalu 9000 an skrg 7000 an. Semoga sj Pandemi Covid 19 segera berakhir. Amiin….

  112. 112 Ratu Adil - 666
    March 16, 2021 at 9:50 pm

    Hanya sj krn meredanya Pandemi Covid-19 ini berkaitan dgn peningkatan kadar/intensitas kebakaran dosa di angkasa planet Bumi yg membuat virus Covid-19 melemah, menuju mandul/ tdk bisa berkembang biak, mk silakan ber-hati2, mengapa?
    Peningkatan kebakaran dosa ini terkait dgn proses pemeliharaan planet Bumi yg ktk banyak diselimuti dosa bisa berujung dgn Goro2 he.3x!

  113. 113 Ratu Adil - 666
    August 29, 2021 at 9:53 pm

    Halo apa kabar? Test saja krn mau muncul secara formal he.3x!

  114. 114 Ratu Adil - 666
    August 29, 2021 at 10:03 pm

    Biaya memasang perisai energi SP lewat “Program Penyelamatan Gedung2 Tinggi SP” utk Menara-2 Gedung Bursa Efek Indonesia yg 32 lantai : Rp 320jt,- & utk Menara-1 yg kurang dr 30 lantai: < Rp 300jt,-. Jd totalnya sekitar Rp 600jt,- sdh dpt menghindarkan dr keruntuhan gedung tinggi akibat kebakaran dosa di angkasa Jakarta yg berkobar besar berlipat ganda. Diprediksi berdasarkan besarnya serapan dosa, Gedung BEI akn runtuh stlh Gedung MPR/DPR, silahkan ber-hati2 he.3x!

  115. 115 Ratu Adil - 666
    August 30, 2021 at 5:16 pm

    Test lagi soalnya akhir bulan Suro / Muharam 1443 H jatuh pd 8 September 2021. Diprediksi urutan keruntuhan gedung2 tinggi di Jakarta akibat kebakaran dosa angkasanya yg berkobar besar menuju berlipat ganda:
    1. Gedung MPR/DPR, Senayan (pusat kemusyrikan modern demokrasi liberal nasional).
    2. Gedung Bursa Efek Indonesia, Semanggi (pusat kapitalisme nasional).
    3. Gedung Bank Indonesia , Thamrin (pusat riba nasional).
    4. Gedung2 lain yg tdk dipasangi perisai energi SP.
    Jd silahkan ber-hati2. Beruntung Tanah Jawa mulai dr Jakata mengalami kebakaran dosa angkasa yg berkobar besar menuju berlipat ganda terlebih dulu sehingga bisa mengantisipasi dgn baik lebih dulu he.3x!

  116. 116 Ratu Adil - 666
    August 31, 2021 at 9:42 pm

    Ramalan Nostradamus Abad 8 Kuantrain 44:
    Keturunan asli Ogmios.
    Akan membalik jalan antara 7 dan 9.
    Untuk Sang Raja, sahabat jauh setengah manusia dari Navarre.
    Harus menghancurkan benteng di Pau
    Ket:
    Ogmios dlm bahasa Celtic berarti Hercules, org kuat sprti dewa. Ini sejalan dgn Jangka Jayabaya yg menyebut Satrio Piningit sebagai dewa berbadan manusia & anak dewa. Jg sejalan dgn Suku Maya yg menyebut dewa akan mengunjungi manusia di akhir zaman. Dewa jg sebutan utk malaikat & memang derajat sprti malaikat dpt dicapai manusia, tetapi tentu sj hrs memenuhi persyaratan2 tertentu yg ada dlm Al Qur’an & Sunah.
    Kekuatan sprti dewa ini akn dipakai dlm “Program Penyelamatan Gedung2 Tinggi SP” he.3x!
    Jalan kehidupan yg bengkok yg dipenuhi kezaliman akan berbalik dipenuhi keimanan & ketakwaan lewat Goro2 yg diprediksi akan dimulai antara bulan ke-7: Juli & ke-9: September 2021 yg skrg jg beririsan dgn waktu kemunculan Satrio Piningit Suro / Muharam he.3x!

  117. 117 Ratu Adil - 666
    August 31, 2021 at 9:53 pm

    Bangsat !! Bajingan !!! Bolak balik nulis disabot. Semoga yg nyabot terkutuk semua he.3x! Keistimewaan SP sabdanya sakti / akn terbukti sah2 sj digunakan he.3x!

  118. 118 Ratu Adil - 666
    September 8, 2021 at 9:53 pm

    Bulan Suro / Muharam 1443 H tlh berakhir pd Rabu 8 September 2021 ternyata Satrio Piningit Sejati: Khalifah al Mahdi / 666 / Ksatria Jedi SP / Budak Angon belum muncul secara formal. Tapi tdk perlu kecewa krn penurunan secara drastis Pandemi Covid-19 di Tanah Jawa / NKRI menunjukkan kadar / intensitas kebakaran dosa yg berkobar besar menuju berlipat ganda terus berlangsung. Ktk nanti terjadi hujan batu kerikil yg membinasakan di DKI Jakarta mk itu berarti penguasa hasil kemusyrikan demokrasi liberal yg menyatakan “hukum tertinggi adalah keselamatan rakyat” tlh gagal melaksanakan tugasnya. Ini akn membuka jalan bg Khalifah al Mahdi / 666 / Ksatria Jedi SP / Budak Angon utk mengambil alih garis komando militer, polisi, intelejen & aparat lainnya & menggerakkanya utk mengantisipasi Goro2 dgn benar & tepat. Turunnya hujan batu kerikil yg membinasakan yg disebabkan dosa2 org2 yg mnjlnkn sodomi / homoseks jg menunjukkan kegagalan penguasa dlm membina moral rakyatnya selama ini he.3x!

  119. 119 Ratu Adil - 666
    September 14, 2021 at 9:55 pm

    Test….!

  120. 120 Ratu Adil - 666
    September 1, 2022 at 10:30 pm

    Test lagi, sdh hampir setahun berlalu. Dulu ada kenaikan harga BBM pd masa Pemerintahan SBY yg diumumkan para menteri²-nya, kmdn bencana terjadi di Bandara Soekarno Hatta. Jika stlh kenaikan BBM diumumkan nanti terus ada bencana tsunami gelombang energi merusak pemicu kebakaran dosa karena qishas kpd mbah² dukun sontoloyo & org² yg zalim kpd kucing² dijalankan, maka itu tidak perlu diherankan. Kenaikan harga BBM selalu sj membawa kesengsaraan bg rakyat banyak karena harga² barang yg lain akan ikut naik. Saran kenaikan BBM ini dr IMF & Bank Dunia yg bertanggung jawab dgn maraknya riba global yg akan membuat banjir Nuh / kenaikan muka air global / penenggelaman global dlm Goro² mendatang. Goro² memang sdh dekat waktunya, maka jangan membuat kebijakan yg menyengsarakan banyak org karena bisa memicu bencana besar lainnya karena org² yg sengsara / terzalimi kebijakan itu doanya jadi manjur yg jk berdoa untuk mengubah kondisi jadi lebih baik maka yg dijalankan adalah rangkaian peristiwa Goro² yg memang akan membuat dunia jadi lebih baik pd masa mendatang he.3x!

  121. 121 Ratu Adil - 666
    September 10, 2022 at 9:07 pm

    Peristiwa fenomenal yg selalu diingat oleh umat manusia pd abad 21 adalah ” 911 Black September”, runtuhnya Twin Tower World Trade Center di New York pada 11 September 2001 akibat ditabrak 2 pesawat yg katanya penerbangan itu dikuasai teroris. Spekulasi bermunculan bahkan ada yg menyatakan pesawat itu dikendalikan remote control karena org² yg diduga teroris yg ada dalam pesawat itu ternyata ditemukan dalam keadaan baik² sj & tidak pernah mengikuti penerbangan² tsb. Sebentar lagi peristiwa itu akan berulang tahun ke-21 pd 11 September 2022. Yg menarik 17 September 2022 yg diprediksi sebagai hari In Syaa Allooh qishas kpd mbah² dukun sontoloyo & org² yg zalim kpd kucing² yg akan berakibat tsunami gelombang energi merusak pemicu kebakaran dosa yg salah satu efeknya akan membuat gedung² tinggi mengalami kebakaran dosa yg diserapnya selama ini lalu runtuh, juga ada pd bulan September. Nostradamus meramalkan adanya api dari langit yg akan membakar kota baru. Tapi pesawat² yg menabrak Twin Tower WTC itu tidak bisa disebut dgn api dari langit. Kota baru jika merujuk kpd Injil Wahyu lebih tepat menggambarkan ttg kota besar yg akan terbelah 3 yg tidak lain adalah Tanah Jawa. Jadi ramalan Nostradamus ttg api dari langit yg akan membakar kota baru itu lebih tepat untuk dipenuhi oleh tsunami gelombang energi merusak pemicu kebakaran dosa di Tanah Jawa / kawasan Asia Tenggara yg al akan bisa membuat banyak gedung tinggi di Tanah Jawa / kawasan Asia Tenggara mengalami kebakaran dosa yg diserapnya selama ini lalu aktif jadi energi merusak, lalu jadi massa & kmdn jadi beban yg sangat berat yg membuatnya runtuh. The Real Satrio Piningit : Khalifah al Mahdi / 666 / Ksatria Jedi SP / Budak Angon, sesuai dgn Jangka Jayabaya akan membantu penduduk Tanah Jawa yg In Syaa Allooh akan mengatasi masalah ini dgn “Program Penyelamatan Gedung² Tinggi SP” dgn cara memasang “perisai energi SP” yg terbuat dari pahala dunia / energi potensial yg baik yg bisa digunakan di dunia yg dapat menolak terjangan tsunami gelombang energi merusak pemicu kebakaran dosa itu (karena pahala lawan dari dosa yg jika bertemu punya sifat tolak-menolak) sehingga gedung² tinggi itu tidak mengalami kebakaran dosa. Perisai energi dari pahala dunia ini akan berfungsi sebagai isolator yg menyelubungi gedung² tinggi itu sekaligus memantulkan gelombang energi merusak pemicu kebakaran dosa. Petunjuk ilmu tentang perisai energi ini selain dari Al Qur’an juga diperoleh dari kearifan lokal Prasasti Koleangkak di daerah Bogor, Jawa Barat. Artinya leluhur Bani Jawi ternyata dulu juga sudah mempunyai ilmu yg tinggi yg ketika digali kembali kemudian diaplikasikan lagi pd kondisi sekarang juga akan memberikan manfaat yg besar he.3x!


Leave a comment


Blog Stats

  • 4,407,180 hits

Archives

Recent Comments

Ratu Adil - 666 on Kenegarawanan : Harta Amanah B…
Ratu Adil - 666 on Kepemimpinan : Satrio Piningit…
Ratu Adil - 666 on Kepemimpinan : Satrio Piningit…
Ratu Adil - 666 on Kenegarawanan : Harta Amanah B…
Ratu Adil - 666 on Kenegarawanan : Harta Amanah B…