Assalamu’alaikum Warohmatullah Wabarokatu.

Segala puji dan rasa syukur yang tiada batas senantiasa kami panjatkan ke Hadhirat ALLAH SWT, pencipta dan penguasa alam semesta.

Sholawat dan salam sejahtera selalu tercurah kepada Para Utusan/Rosul ALLAH SWT, yang telah membimbing menjembatani dan menjalurkan kami ke jalan Ridho-Nya.

Alhamdulillah atas ridho/izin dari ALLAH SWT dan Para Rosul/Utusan ALLAH SWT, saat ini kami bermaksud :

MENGUNGKAP “RAHASIA DARI SISI ALLAH SWT” YANG TELAH DITURUNKAN DI DUNIA

Sebelum kami mengungkap “Rahasia dari sisi ALLAH SWT” kami dengan rasa rendah hati, menyampaikan mohon maaf bilamana dalam penyampaian berita baik ini tidak berkenan di hati anda, Namun hal ini tetap harus kami ungkapkan, mengenai “sesuatu” yang selama ini masih menjadi “Rahasia ALLAH SWT”.

Kepada segenap bangsa Indonesia khususnya dan umat manusia pada umumnya yang dirahmati oleh ALLAH SWT, dengan ini kami menyampaikan berita baik mengenai telah diturunkan-Nya WAHYU KEPEMIMPINAN di Tanah Air Indonesia .

Adapun WAHYU KEPEMIMPINAN yang diturunkan di Bumi Indonesia ini, terkait langsung dengan RISALAH ALLAH SWT dalam mensejahterakan seluruh umat manusia di Dunia menuju akhir zaman.

Hal ini sesungguhnya NYATA dan merupakan kehendak ALLAH SWT, untuk membantu, membangun, menata, mensejahterakan dan memakmurkan umat manusia di Dunia.

Untuk terwujudnya kehendak ALLAH SWT di muka bumi ini, ALLAH SWT telah menurunkan segala perangkat dalam proses pelaksanaannya :

ALLAH SWT menurunkan kembali ke dunia, para Utusan/Rosul ALLAH SWT untuk mengatur/menata Risalah ALLAH SWT serta membimbing menjembatani dan menjalurkan “Insan Pilihan / Insan Hablumminalah” yang telah diturunkan di dunia ke jalan Ridho-Nya.
Untuk membentuk “JATI DIRI” Insan Hablumminallah, harus melalui/melewati bimbingan, ujian, cobaan secara khusus dalam kehidupannya.
Setelah lulus melalui bimbingan, ujian, cobaan secara khusus dalam kehidupannya, maka Insan Hablumminallah ditinggikan derajatnya disisi ALLAH SWT, hal ini menjadi modal dasar untuk menerima dan menjalankan perintah-Nya.
Insan Hablumminallah / Insan Sejati / Insan Pilihan adalah merupakan kepanjangan langkah dan tangan ALLAH SWT di Dunia.
Kepada Insan Hablumminallah, ALLAH SWT telah ridho menitipkan/menyerahkan seluruh “Kekayaan Bumi” untuk dipergunakan sebagai sarana/jembatan dalam mensejahterakan umat manusia di Dunia.
Agar dalam pelaksanaan mensejahterakan umat manusia di dunia ini dapat berjalalan dengan baik, benar dan lancar sesuai kehendak-Nya, ALLAH SWT melengkapi Insan Hablumminallah dengan menurunkan seluruh “Pasukan Langit” atau pasukan SIR ALLAH atau pasukan Kasat Mata. Sebagai fasilitas bagi “KEPEMIMPINAN” Insan Hablumminallah yang ditunjuk-Nya, untuk melaksanakan kehendak-Nya mengantarkan umat manusia dalam tatanan masyarakat Global yang sejahtera, adil aman tentram dan berjiwa lebih spiritual dan manusiawi.

Syukur Alhamdulillah Rahasia disisi ALLAH SWT sebagaimana yang tersebut diatas, atas ridho dari sisi ALLAH SWT beserta Para Rosul/Utusan-Nya saat ini telah dapat kami ungkap dan beritahukan kepada Bangsa Indonesia khususnya dan umat manusia di dunia umumnya, ini adalah merupakan berita yang sesungguhnya “BUKAN BASA BASI” atau “REKAYASA”. Berita ini kami sampaikan bukan atas dasar ambisi untuk kepentingan pribadi, kelompok atau golongan, tetapi semata-mata karena ALLAH SWT.

Penjabaran secara Hablumminanas atas “WAHYU KEPEMIMPINAN” yang diturunkan dari sisi ALLAH SWT terkait dengan RISALAH-NYA, telah memunculkan wacana “JATI DIRI BANGSA INDONESIA” yang tidak dapat dipisahkan dengan :

PEMIMPIN SEJATI MASA DEPAN ADALAH INSAN / MANUSIA YANG TELAH MENGETAHUI JATIDIRINYA SENDIRI, BAIK SECARA HABLUMMINALLAH MAUPUN SECARA HABLUMMINANAS.

Untuk menjadi “PEMIMPIN MASA DEPAN BANGSA INDONESIA ” harus mengetahui dan paham betul serta dapat membawa masyarakat bangsa dan Negara sesuai dengan “JATI DIRI BANGSA INDONESIA ”.

Adapun “JATI DIRI BANGSA INDONESIA ” terbagi kedalam dua sisi yaitu :

INTERNAL :

Sebagai Pemimpin Bangsa harus dapat mengantarkan masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk membantu, membangun , menata, mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat secara adil, aman, tentram dan semua pemeluk agama dapat hidup berdampingan layaknya hidup dalam “SURGA DUNIA” seperti apa yang kita khayalkan/dambakan saat ini.

EXTERNAL :

Sebagai Pemimpin Bangsa harus dapat mengantarkan masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju “MERCUSUAR DUNIA” dalam hal mana akan terjadi tatanan masyarakat Global secara Fisik dan Non Fisik.

– FISIK :

Membangun dunia yang usianya saat ini sudah senja, untuk dijadikan kembali lebih muda sehingga kehidupan di dunia layaknya seperti “SURGA DUNIA”.

– NON FISIK :

Membentuk Mental dan Spiritual umat manusia di dunia agar lebih Spiritual dan Manusiawi, sehingga menjadi MANUSIA SEJATI yang diridhoi ALLAH SWT.

Apabila kita hayati secara seksama tentang Jati Diri Bangsa Indonesia , sesungguhnya terdapat VISI dan MISI ALLAH SWT, yang dapat dijabarkan sebagai berikut.

VISI ALLAH SWT :

Pada masa akhir zaman ini ALLAH SWT sedang dan telah menurunkan Risalah-Nya, serta sekaligus memberi peringatan bagi Umat Manusia untuk bertaubat kepada ALLAH SWT, dalam putaran waktu menuju dunia dikiamatkan.

MISI ALLAH SWT :

ALLAH SWT berkehendak untuk membantu, membangun, menata, mensejahterakan dan memakmurkan Umat di Dunia, melalui tangan-tangan ALLAH SWT di dunia yaitu “Insan Hablumminallah” yang ditunjuk-Nya secara langsung sebelum dunia ini dikiamatkan. Semua ini sebagai bukti kepada umat manusia tentang kekuasaan dan kebesaran ALLAH SWT, yang alhamdulillah “RISALAH ALLAH SWT” diturunkan di tanah air Indonesia, terkait dimana Indonesia adalah merupakan tempat diturunkan-Nya umat manusia untuk pertama kali menginjakan kaki di Bumi.

JATI DIRI BANGSA INDONESIA hanya dapat dipahami dan terwujud atau terlaksana apabila pemimpinnya berasal dari Insan Hablumminallah.

Insan Hablumminallah ini adalah Manusia Sejati yang telah “DISUCIKAN” lair dan batinnya menurut versi ALLAH SWT yang dijembatani oleh para Rosul/Utusan ALLAH SWT, dan atas ridho dari sisi ALLAH SWT telah ditinggikan derajatnya, dimana segala tidakan / perbuatannya telah mendapatkan ridho dari sisi-Nya dan merupakan kepanjangan langkah dan tangan ALLAH SWT di Dunia.

Oleh karena itu kami berpesan dan menghimbau kepada seluruh bangsa Indonesia dan seluruh umat manusia di Dunia agar selalu bersyukur kepada ALLAH SWT, atas telah diturunkan-Nya berkah, rahmat, hidayah serta karunia kepada bangsa Indonesia khususnya dan umat manusia pada umumnya. Semoga segala keberkahan, rahmat, hidayah serta karunia-Nya yang sudah diturunkan kepada Bangsa Indonesia dapat segera kita nikmati bersama atas ridho ALLAH SWT dan para Rosul / Utusan-Nya.

Amin ya robal alamin…

Demikianlah, kami sampaikan berita baik ini dengan sesungguhnya dan kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya.

ALLAH SWT selalu beserta kita.

Wasalamu’alaikum Warohmatullah Wabarokatu.

Jakarta , 12 Juli 2009
ttd
Insan Hablumminallah
http//hablumminallah.wordpress.com


5 Responses to “Wahyu Kepemimpinan”


  1. 1 GUNARTO
    June 2, 2010 at 4:52 pm

    alhamdulillah, akan datang seorang pemimpin.

  2. 2 R.A. Perbatas
    September 28, 2011 at 7:10 am

    Insya Alloh kita punya pemikiran dan petunjuk yang sama..

  3. 3 Nurul Mustofa
    October 9, 2011 at 2:09 pm

    Alhamdulillahirobbil’alamin..

  4. 4 R.A. Perbatas
    November 21, 2011 at 10:06 pm

    Insya Alloh. Amin YRA

  5. 5 handoko
    March 21, 2012 at 9:08 pm

    Asalamualaikum warohmatullah wabarokatu, Damai sejahtera, Om santi santi om..,

    Segala puji bagi Tuhan semesta alam Tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang..

    Yang telah memberikan akan pemahaman tentang hidup dan kehidupan yang kita jalani saat ini, sehingga masih ada umat manusia yang masih memahami akan spiritual pada setiap jiwa manusia. Yang saat ini tergambar pada bangsa ini yang terlihat telah memudar dari segi pondalisme bangsa ini, yaitu lunturnya nila-nilai budaya lokal (Local Wisdom) seperti Pancasila. mari kita bersama bangkit dan membangun matahari dunia yang merupakan simbol awal dari bangsa ini Indonesia Raya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Blog Stats

  • 3,213,849 hits

Recent Comments

Ratu Adil - 666 on Kepemimpinan : Satrio Piningit…
Ratu Adil - 666 on Kepemimpinan : Satrio Piningit…
Ratu Adil - 666 on Kepemimpinan : Satrio Piningit…
Ratu Adil - 666 on Kepemimpinan : Satrio Piningit…
Ratu Adil - 666 on Sejarah : Bangsa Lemuria, Lelu…

%d bloggers like this: