28
Sep
15

PusKesMas : Obat Diabetes Alami(Herbal) utk Menyembuhkan Kencing Manis

http://indonesiana.tempo.co/read/49452/2015/09/26/iklanbaris33/obat-diabetes-alami-herbal-utk-menyembuhkan-kencing-manis

indonesiana-obat-kanker-herbal-alami-menyembuhkan-kanker-tumor.jpg

Obat Diabetes Alami (Herbal) utk Menyembuhkan Kencing Manis

Apakah Anda mencari obat diabetes alami? Jika demikian, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Ada obat tradisional yang bisa membantu dalam menyembuhkan kencing manis secara alami. Herbal adalah tempat yang bagus untuk memulai. Membantu diabetes mengobati dengan herbal dan suplemen herbal bukan hal yang baru, metode ini telah digunakan selama berabad-abad.

Saya ingin membahas beberapa bahan obat herbal dan alami untuk menyembuhkan diabetes mereka:

Kalsium

Banyak orang menemukan bahwa kalsium membantu mencegah tekanan darah tinggi. Kalsium juga bagus untuk orang-orang yang menderita kencing manis(karena kadang-kadang dapat meringankan gejala).

Kayu manis

Penelitian telah menunjukkan bahwa kayu manis membantu meningkatkan konversi glukosa menjadi energi. Tidak hanya itu, tapi kayu manis membantu menghalangi radikal bebas. Cinnamon juga telah terbukti untuk mengontrol kadar gula darah. Studi menunjukkan bahwa 70% dari individu telah melaporkan hasil positif dari kayu manis.

Jambolan

Membantu menurunkan kadar gula darah dengan cepat. Bagian terbaik tentang ramuan ini (yang menarik banyak orang untuk menggunakannya) adalah bahwa ia hampir memiliki nol efek samping.

Evening Primrose Oil

Minyak alami ini telah terbukti sebagai obat diabetes alami(herbal) yang berkhasiat menurunkan tekanan darah, kadar kolesterol yang lebih rendah, dan dengan demikian menurunkan risiko terkena stroke dan / atau serangan jantung. Tidak hanya itu, tetapi minyak evening primrose juga telah digunakan untuk menurunkan berat badan karena berapa meningkatkan tingkat metabolisme. Peningkatan tingkat metabolisme membantu membakar lemak tanpa diet khusus.

Chromium Aspartat

Ini merupakan mineral penting yang akan membantu menjaga kadar gula darah stabil. Hal ini juga membantu dengan hilangnya lemak dan meningkatkan jaringan otot. Namun, jika Anda hamil atau menyusui, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakan produk ini.

Melon pahit

Obat herbal kencing manis ini telah terbukti layak. Telah terbukti sebagai obat diabetes herbal tipe 2. Pare mengandung polipeptida yang membuat ramuan ini sangat efektif untuk menemukan bantuan dengan diabetes. Tanaman ini juga mengandung lutein (yang biasanya digunakan untuk membantu kesehatan mata). Lutein ditemukan dalam buah-buahan jeruk, dan juga hadir dalam sayuran berdaun hijau gelap. Diabetes adalah rentan terhadap retinopati dan katarak dini dan lutein dapat membantu dalam keterbelakangan mereka.

Temukan obat diabetes alami di web kami

__._,_.___

RAGAM

Alzheimer Melonjak, RI Rugi US$ 2 Miliar/Tahun

1,2 juta jiwa penderita di Indonesia

27 September 2015 12:00 Murizal Hamzah Kesehatan dibaca: 64

inShare

Peduli Alzheimer: Panggung Peduli Alzheimer di Monas, Jakarta, Minggu (27/9)

JAKARTA-  Dalam tiga tahun terakhir penderita Alzheimer di Indonesia meningkat 20 persen. Akibatnya ekonomi keluarga penderita Alzheimer hilang dari US$1,7 miliar menjadi US$ 2 Miliar per tahun. Kerugian ekonomi yang timbul karena hilangnya penghasilan bagi Orang Dengan Demensia (ODD), biaya yang dikeluarkan untuk mengurus ODD serta biaya obat-obatan yang harus dikeluarkan.

Di sisi lain, penelitian terbaru World Alzheimer’s Disease menunjukan penderita Alzheimer di Indonesia meningkat dari 1 juta jiwa menjadi 1,2 juta orang. Bahkan, Alzheimer’s Indonesia mendapatkan laporan adanya (suspect) penderita Alzheimer termuda di Indonesia berusia 22 tahun.

“Dalam tiga tahun terakhir masyarakat mulai sadar bahwa gejala-gejala Alzheimer bisa tampak sewaktu usia muda. Bahkan kami mendapatkan laporan bahwa Alzheimer telah menyerang anak muda berusia 22 tahun di Jawa Barat,” kata Executive Director Alzheimer’s Indonesia DY Suharya di sela-sela Jalan Sehat World Alzheimer Month Jakarta, Minggu (27/9).

Suharya, menjelaskan semenjak gerakan peduli Alzheimer bergulir 2013, masyarakat mulai sadar gejala-gejala penyakit yang dikenal sebagai Demensia atau pikun. Pada awalnya, warga menganggap Alzheimer itu merupakan hal yang wajar karena faktor risiko usia lanjut kini mulai aktif mencari informasi mengenai pencegahan dan tindakan pengurangan risiko Alzheimer.

“Apabila pendampingnya adalah anggota keluarganya maka kerugian ekonomi yang timbul adalah hilangnya penghasilan dari anggota keluarga yang berubah fungsi dari pekerja menjadi caregiver.” tukasnya.

Pada kesempatan sama, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan Pemprov DKI Jakarta akan berusaha sekuat mungkin untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota ramah Demensia dan lansia. Menurutnya, para lansia dapat memanfaatkan berbagai ruang publik untuk beraktifitas sehingga secara tidak langsung dapat menurunkan potensi terserang Alzheimer.

“Para lansia dapat memanfaatkan berbagai fasilitas ruang publik yang telah didirikan seperti taman lansia serta ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) sehingga kualitas hidup para lansia dapat terus terjaga. Pemprov DKI Jakarta juga mengadakan poco-poco setiap Jumat pagi untuk mencegah kepikunan di lingkungan PNS,” pungkasnya yang mengenakan oblong ungu..

Salah satu cara mensosialisasikan tentang Alzheimer dengan aksi gerak jalan santai seperti yang dilakukan oleh SOHO Global Health.

“SOHO mendukung Yayasan Alzheimer Indonesia dengan donasi serta melibatkan peran serta aktif ratusan karyawan pada kegiatan ini,”  ungkap Head of Public Relations & General Services-SOHO Global Health Widi Nugroho Sahib.

Widi  menuturkan, bersama anggota keluarganya, serta lomba groufie yang harus diunggah di aplikasi Media Sosial yaitu Twitter, Facebook, GooglePlus dan Instagram. Disebutkan, setiap karyawan SOHO mengikutsertakan tiga anggota keluarganya di acara yang bernuansa warna ungu.

Disebutkan, konsep mendasar dari dukungan kepada ALZI melalui tim Public Relations SOHO  dengan mengimplementasikan strategi komunikasi 360 derajat  (3600 Communications Strategy), yaitu komunikasi internal (karyawan), komunikasi eksternal (wartawan, dan lembaga swadaya masyarakat), dan kegiatan tanggungjawab sosial perusahaan/CSR.

Alzheimer adalah kondisi seseorang mengalami penurunan pada fungsi memori, cara berpikir, cara bersosialiasi, cara berkomunikasi, hingga mempengaruhi cara mereka menjalani kehidupan sehari-harinya. World Health Organization (WHO) memperkirakan pada 2012 ada sekitar 35,6 juta orang di dunia mengidap Alzheimer.

Jumlah ini diprediksi akan bertambah dua kali lipat setiap 20 tahunnya. Di Indonesia, meski belum ada prevalensi yang jelas tetapi diperkirakan 1 juta jiwa mengalami Alzheimer.

__._,_.___

Advertisements

0 Responses to “PusKesMas : Obat Diabetes Alami(Herbal) utk Menyembuhkan Kencing Manis”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 3,193,053 hits

Recent Comments

Ratu Adil - 666 on Kepemimpinan : Satrio Piningit…
Ratu Adil - 666 on Kepemimpinan : Satrio Piningit…
Ratu Adil - 666 on Kepemimpinan : Satrio Piningit…
Ratu Adil - 666 on Kepemimpinan : Satrio Piningit…
Ratu Adil - 666 on Sejarah : Bangsa Lemuria, Lelu…

%d bloggers like this: