09
Jan
10

PEPORA : Sumber Energi Alternatif

Sumber Energi – Sumber Energi Alternatif

Republika, January 8th, 2010

Di seluruh dunia minyak digunakan sebagai nomor satu bahan bakar. Kami telah mendengar begitu banyak kali sebelumnya bahkan dari sumber terpercaya bahwa minyak bumi pada akhirnya akan mengering sehingga pria bergantung pada minyak mulai terhuyung-huyung. Negara yang berbeda telah mulai mencari calon pelanggan dan pengeboran di tempat-tempat baru dalam upaya serius untuk menemukan lebih banyak minyak hitam. Pendukung minyak percaya bahwa perekonomian akan terluka parah karena pembuangan bahan bakar fosil tradisional. Tapi kelihatannya seperti pada permulaan bahan bakar alternatif yang benar-benar menjadi bermanfaat bagi perekonomian kita.

Hal ini penting untuk memanfaatkan sumber energi alternatif yang tersedia untuk kita agar dapat bertahan hidup dan tidak dapat sepanjang waktu tergantung pada minyak sebagai satu-satunya sumber bahan bakar. Lebih dari itu manfaat dari sumber-sumber energi alternatif yang telah tersedia jauh lebih banyak daripada kerugian. Bahan bakar yang berbasis minyak telah terbukti untuk melepaskan polutan berbahaya di udara dan gas rumah kaca yang terakhir yang diperlihatkan untuk mempercepat pemanasan global. Hal ini dapat dikurangi dengan menggunakan sumber-sumber yang tersedia energi alternatif yang telah terbukti untuk menghentikan pemanasan global dan membantu orang lain dengan membuat udara benar-benar aman untuk bernapas lagi.

Berikut adalah beberapa alternatif utama sumber energi yang tersedia saat ini.

Solar power-itu adalah proses yang mengubah sinar matahari menjadi energi. Sebagian besar sinar matahari yang masuk ke Bumi belum diserap sehingga tepat untuk mengambil kesempatan untuk menggunakan energi tidak diserap ini. Energi matahari yang dihasilkan dengan penerapan sel surya dan beberapa sel surya yang diletakkan bersama-sama untuk membentuk panel surya sehingga mengubah sinar matahari menjadi energi arus langsung melalui efek fotolistrik. Begitu cahaya hits permukaan sel elektron dilepaskan dan dikonversi untuk digunakan listrik. Solar insinyur sekarang berusaha lebih efektif untuk mengembangkan sel surya yang efisien dan efektif sehingga di masa depan kami akan mampu bergantung pada sel-sel surya untuk sebagian besar peralatan kami.

Energi-angin menggunakan kekuatan angin untuk membangkitkan listrik. Turbin angin digunakan untuk mengkonversi angin untuk listrik. Hari ini pasokan tenaga angin dari kebutuhan listrik dunia tetapi dengan teknologi modern dan perluasan industri persentase akan meningkat secara signifikan.

Listrik tenaga air-itu adalah bentuk energi alternatif yang digunakan paling banyak sekitar dari listrik dunia. Listrik yang dihasilkan oleh air yang jatuh energi potensial yang kekuatan turbin air dan generator. Hidroelektrisitas telah terbukti cukup efektif. Banyak bendungan-bendungan besar telah dibangun untuk tujuan eksklusif menciptakan energi semacam ini.

Energi Air – Keuntungan dan Kekurangan Energi Angin

Republika, January 7th, 2010

energi airenergi air

Energi angin yang paling cepat berkembang sumber energi terbarukan di dunia. Teknologi ini kini terlihat seperti memiliki begitu banyak keuntungan yang di Eropa dan Amerika Serikat pembangkit tenaga angin kapasitas meningkat sebesar persen dan persen masing-masing pada saja.

Terutama dari keuntungan mereka yang merupakan sumber listrik bersih yang dihasilkan ketika turbin angin yang dirancang khusus menangkap angin untuk membangkitkan listrik. Dalam cara yang sama seperti sejarah kincir angin turbin angin modern menghasilkan tenaga dari angin. Teknologi terbaru menghasilkan energi angin dapat dipercaya dan efisien. Tidak seperti pembangkit listrik lain sistem energi angin minimal membutuhkan pemeliharaan dan biaya operasional rendah.

Energi angin pada kenyataannya sebuah metode yang energi matahari diubah menjadi listrik. Radiasi matahari memanaskan bagian yang berbeda dari bumi dengan kecepatan yang berbeda – yang paling terutama pada siang hari dan malam tetapi juga ketika permukaan yang berbeda misalnya air dan tanah menyerap atau mencerminkan pada tingkat yang berbeda. Yang menciptakan angin turbin angin yang digunakan untuk membuat listrik dan listrik yang mereka hasilkan dihasilkan tepat di atas tiang di belakang bilah turbin. Kabel sederhana kemudian melakukan daya ke grid listrik

Angin adalah bahan bakar yang bersih angin tidak menghasilkan udara atau pencemaran air karena tidak ada bahan bakar yang dibakar. Ini berarti bahwa energi angin juga merupakan sumber yang bersih hijau non-polusi listrik. Berbeda dengan pembangkit listrik konvensional yang membakar bahan bakar karbon tanaman angin tidak mengeluarkan polusi udara atau gas rumah kaca.

Energi angin adalah salah satu yang termurah dari teknologi energi terbarukan. Hal ini bersaing dengan batubara bersih baru pembangkit listrik dan lebih murah daripada tenaga nuklir baru. Kecil mengherankan bahwa energi angin terkemuka teknologi energi terbarukan.

Hal ini dapat dikembangkan lebih jauh dan diberi dukungan yang tepat dapat memberikan hingga dari listrik Uni Eropa pada . Energi angin populer juga. Puluhan survei telah dilakukan di AS yang telah menunjukkan popularitasnya. Salah satu alasan mengapa sangat populer terutama di daerah berangin terpencil sebagian disebabkan oleh kenyataan bahwa energi angin menciptakan persen lebih banyak pekerjaan daripada teknologi batubara maju dan dua puluh kali lebih banyak pekerjaan dari siklus gabungan gas alam.

Energi angin berlimpah di sebagian besar dunia terbarukan didistribusikan secara luas bersih dan mengurangi emisi gas rumah kaca dengan menggantikan bahan bakar fosil yang diturunkan dari listrik. Oleh karena itu dianggap oleh para ahli untuk menjadi lebih ramah lingkungan daripada kebanyakan sumber energi lainnya. Energi angin juga merupakan bentuk tersedia secara permanen energi. Angin akan tetap ada selama matahari ada yaitu sekitar empat milyar tahun

Energi angin energi bersih. Tidak seperti batubara atau gas alam setiap kilowatt-jam energi angin bebas dari emisi beracun yang mencemari udara dan air kita.

Energi angin adalah salah satu yang tumbuh paling cepat bentuk pembangkit listrik di dunia. Amerika Serikat saat ini dapat menghasilkan lebih dari . megawatt MW listrik dari angin yang cukup untuk kekuatan rata-rata juta rumah Amerika. Energi angin adalah bebas polusi jauh bentuk energi yang berkelanjutan. Tidak menggunakan bahan bakar itu tidak menghasilkan gas rumah kaca sekali dibangun dan tidak menghasilkan limbah beracun atau radioaktif.

Energi angin cenderung akan tersedia di musim dingin ketika daya yang dibutuhkan dan tersedia dalam semalam ketika energi matahari tidak mampu memberikan daya langsung.

Namun energi angin tidak kebal dari kerugian.

Bentuk energi ini adalah sebentar-sebentar pada satu situs dan hanya dapat dihasilkan ketika kecepatan angin berada dalam kisaran tertentu. Selama angin kencang yang mungkin akan merusak baling-baling turbin turbin akan dihentikan dan otomatis tergulung dan ketika kecepatan angin terlalu rendah mereka dapat memberikan listrik jelas tidak baik.

Ini berarti bahwa akan selalu ada perlu cadangan bahan bakar fosil yang pembangkit listrik perusahaan pembangkit perlu terus dalam kesiapan untuk hari tak berangin dan menyediakan tanaman ini akan sangat mahal.

Ada yang mengatakan bahwa jika kekuatan grid meluas di beberapa negara akan selalu ada di suatu tempat yang berangin cukup untuk menghasilkan daya pada setiap saat. Namun mereka cenderung lupa bahwa ada kerugian energi pada kekuatan jalur distribusi yang pada akhirnya melintasi jarak yang besar memberikan distribusi besar seperti jarak ekonomis.

Oleh karena itu sebagai proporsi penyediaan energi angin sistem grid nasional meningkat insinyur listrik akan menghadapi tantangan yang semakin meningkat untuk menyeimbangkan kekuatan di seluruh sistem dan menyediakan semua pengguna mereka terus-menerus dengan pasokan yang dapat diandalkan pada hari pengap dan tenang. Tidak jelas bagaimana yang dapat dicapai setelah proporsi energi angin naik di atas ambang tertentu.

Ada banyak kekurangan tenaga angin yang tidak begitu penting tetapi tetap menjadi perhatian bagi mereka yang akan perlu untuk mengakomodasi turbin angin sebagai tetangga dekat mereka.

Kincir angin modern tidak bebas dari dampak lingkungan pada tempat-tempat mereka dan yang paling penting ini dapat terdaftar sebagai –

– Sudu turbin kebisingan
– potensi gangguan terhadap satwa liar dan burung-burung terbang bahaya yang mungkin terkena baling-baling
– visual gangguan terutama karena angin tertinggi biasanya ditemukan di beberapa yang paling terpencil indah dan tempat-tempat yang paling murni di seluruh dunia.

Namun demikian di lebih dari negara dengan penduduk lokal jelas bersedia untuk mengurangi sejauh mungkin dampak ini dengan hati-hati seleksi lokasi dan desain turbin. Kemudian mereka akan datang untuk berdamai dengan kelemahan orang-orang yang tetap untuk membantu negara-negara mereka menjaga pasokan listrik terhadap kenaikan harga minyak mentah dan melakukannya dengan cara yang terbarukan dengan biaya rendah dan dengan sangat rendah emisi gas rumah kaca.

Untuk alasan ini kami mengatakan bahwa semua dari kita harus berharap untuk melihat lebih banyak dan lebih banyak angin sedang dibangun tepat di pedesaan dan di laut juga.

Energi Listrik – Konservasi Energi – Sumber Energi Alternatif

Republika, January 6th, 2010

energi listrikenergi listrik

Bagi sebagian besar dari kita saat ini adalah konservasi energi di bagian atas pikiran kita. Jika Anda ingin menemukan cara untuk menyimpan uang pada energi yang Anda gunakan mengapa tidak mempertimbangkan beberapa yang kurang mahal dan kurang merusak lingkungan sumber bahan bakar Jangan salah banyak dari ini dapat bekerja di rumah Anda. Beberapa pilihan ini begitu Anda sudah mencoba mereka Anda mungkin tidak ingin menjadi tanpa lagi. Mereka yakin untuk menghemat jumlah uang yang baik tidak hanya segera tapi selama bertahun-tahun yang akan datang.
Apa Out There

Ada beberapa sumber energi alternatif tapi yang terbaik adalah mereka yang secara alami terbarukan. Pertimbangkan ini misalnya.

Wind Power Mengapa tidak meletakkan angin untuk digunakan Banyak tempat-tempat yang melakukan hal itu. Dengan mendirikan kincir angin besar mereka mampu menghasilkan sedikit energi. Di beberapa lokasi tenaga angin kekuasaan seluruh kota. Angin terbarukan dan benar-benar bersih. Mengapa tidak tekan ke dalamnya kemudian

Air Power Silakan cepat melihat Niagara Falls salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia terletak di Kanada. Mereka jatuh sangat besar dan kekuatan yang mereka hasilkan adalah besar hanya dari air terjun. Kota ini telah berjalan pada daya air hanya untuk beberapa waktu. Sebagai sumber yang dapat diperbarui dan bersih pembakaran bahan bakar Anda dapat melihat bagaimana energi ini adalah salah satu yang perlu dipertimbangkan juga.

Semua bentuk energi alternatif adalah pilihan yang dapat dan harus mengambil keuntungan penuh dari. Ada lebih banyak juga. Jagung dengan cepat menjadi sumber untuk mengambil alih untuk bensin di mobil. Beberapa kota telah mengambil makanan atau bahkan limbah kotoran hewan dan mengubah yang menjadi bahan bakar juga. Seperti yang Anda lihat bahan bakar alternatif adalah cara terbaik untuk menghemat energi. Terlebih lagi adalah bahwa mereka benar-benar aman untuk lingkungan juga.

Energi Matahari – Pros & Cons of Solar Energy

Republika, January 3rd, 2010

energi mataharienergi matahari

Setiap orang dari kita tidak bisa menghasilkan hasil yang sempurna terutama dalam menghasilkan teknologi tentang tenaga surya. Semua teknologi yang dibuat selalu memiliki hasil yang positif dan negatif. Berpikir menginstal energi matahari sama mudah tetapi Anda tidak tahu apa-apa tentang energi matahari. Berikut adalah beberapa pro dan kontra dari energi matahari atau positif dan negatif tentang energi surya. Informasi berikut akan membantu Anda untuk mendapat informasi tentang energi matahari dan membantu Anda untuk membuat keputusan yang tepat.

Hal positif

Energi matahari dianggap sumber daya yang dapat diperbaharui dan dapat digunakan dalam banyak cara.

The Energi matahari tidak menghasilkan zat-zat yang merusak seperti polusi udara kepada rakyat dan lingkungan.

Matahari ada di mana-mana dibandingkan dengan bahan bakar fosil yang hanya ada di satu tempat di bumi.

Matahari sangat bebas.

Energi matahari dapat digunakan dalam memproduksi cahaya panas dan tenaga mesin.

Anda dapat dengan mudah menginstal sistem kecil tenaga surya.

The Kebutuhan sistem tenaga surya kurang pemeliharaan dan dapat berlangsung selama jangka waktu panjang.

Kerumitan bebas dalam pemantauan sistem kecil pasokan listrik.

Sistem tenaga surya bisa berfungsi sebagai sumber keuangan. Pemerintah akan membayar untuk pelayanan sistem tenaga surya Anda.

Beberapa perusahaan mungkin juga membeli sistem tenaga surya.

The Ketergantungan mendapatkan energi dari orang lain akan berkurang.

You Akan memiliki pasokan listrik jika ada kekuatan dlm pekerjaan.

Matahari dapat digunakan di mana-mana bahkan di daerah terpencil karena tidak membutuhkan pasokan listrik.

Energi matahari mengurangi efek gas rumah kaca.

Negatif

Ada kemungkinan bisa menjadi awal untuk komponen biaya tinggi. Itu berarti akan mahal untuk membangun sebuah energi surya.

Tidak semua tempat dapat menjadi mungkin situs surya.

Solar panel perlu luas.

Anda akan selalu menemukan cara untuk menyimpan energi matahari terutama itu tidak mungkin untuk memasang energi surya di malam hari.

Jika dalam hal cuaca buruk terjadi Anda output daya akan terpengaruh.

Anda mungkin menemukan bahwa konstruksi atap Anda adalah sudut yang tidak sempurna dengan matahari yang tidak mungkin untuk menginstal energi matahari dalam Anda atap.

Ini hanya pro dan kontra dari energi matahari yang dapat sangat membantu untuk setiap satu dari kami. Ada banyak kelebihan dari energi matahari dan hanya beberapa kontra. Tapi ada cara untuk memecahkan kontra ini. Anda dapat memecahkan ini melalui mendapatkan hibah dari pemerintah tergantung pada tempat Anda. Anda juga dapat meletakkan sistem anda untuk sewa untuk menghindari biaya modal.

Energi Matahari – The Pros And Cons Of Energi Matahari

Republika, December 6th, 2009

Jadi Anda suka ide energi matahari tetapi Anda tidak yakin bahwa Anda cukup tahu tentang aspek-aspek negatif Memang benar bahwa banyak penjual teknologi ingin mengabaikan aspek-aspek yang kurang enak tapi daftar lengkap di bawah ini kami akan menjaga informasi Anda dengan baik. Kami berpikir bahwa aspek-aspek positif dari tenaga surya dan penggunaan energi sangat lebih besar daripada yang negatif dan untuk membantu anda memutuskan untuk diri sendiri di sini adalah pro dan kontra dari energi surya.

Yang negatif termasuk

    Hal terburuk

  • tentang energi surya adalah bahwa biasanya mahal untuk menginstal. Ini berarti bahwa biaya efektif daya tinggi dibandingkan dengan hanya membeli dari perusahaan utilitas lokal Anda.
  • Solar panel

  • dapat memakan banyak ruang.
  • Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak di atap yang baik untuk orientasi atau sudut matahari yang akan membuat pemasangan pada atap anda kurang efektif atau tidak mungkin.
  • Anda tidak dapat membuat tenaga surya di malam hari jadi anda harus memiliki cara untuk menyimpannya.
  • Output daya

  • Anda juga akan terpengaruh oleh cuaca buruk.

Tidak diragukan lagi teknologi energi surya di sini untuk tinggal dan masa depan itu bahkan terlihat lebih menjanjikan

Energi Matahari – Energi Matahari

Republika, November 25th, 2009

Tidak peduli apa yang Anda mungkin sudah pernah mendengar energi surya adalah gelombang masa depan sebagian besar karena sangat sederhana. Sebuah fotovoltaik sel mengumpulkan energi dari matahari dan bahwa energi dikonversi menjadi listrik tanpa menggunakan bahan kimia cairan atau bergerak. Semudah itu.

Sejumlah sel surya umumnya dihubungkan pada panel surya dihubungkan secara seri untuk membolehkan semua sel untuk bekerja bersama-sama. Energi yang dihasilkan kemudian disimpan dalam baterai dalam bentuk arus DC. Karena sebagian besar rumah tangga berjalan di arus AC listrik kemudian dikonversi menjadi arus AC dengan alat yang disebut inverter.

Efisiensi sel fotovoltaik telah meningkatkan banyak selama beberapa tahun tetapi masih akan mengambil array dari panel besar untuk menjalankan seluruh rumah dengan tenaga surya. Meskipun demikian masih mungkin untuk menggunakan tenaga surya untuk setidaknya sebagian dari anda rumah di biaya yang relatif minimal. Misalnya Anda dapat daya komputer rumah anda dan beberapa peralatan listrik kecil lainnya menggunakan sistem yang biaya sekitar . untuk diinstal. Pada saat ini sistem tenaga surya biaya umumnya sekitar – per watt.

Karena ini benar-benar dapat diperbaharui dan tidak mencemari mudah untuk melihat bahwa masa depan tenaga surya begitu cerah. Jika kita bisa memanfaatkan hanya satu jam senilai total tenaga surya matahari setiap hari kita akan memiliki cukup energi untuk bahan bakar seluruh kebutuhan energi planet ini selama satu tahun. Itu jumlah yang menakjubkan potensi kekuatan dan itu hanya menunggu kita untuk tekan ke dalamnya.

Seperti sel fotovoltaik terus membaik biaya energi matahari akan terus turun dan akhirnya akan menjadi layak secara ekonomi bagi setiap orang untuk beralih ke solar. Sejumlah besar uang yang sedang dituangkan ke dalam penelitian tenaga surya – sebagian dari sumber-sumber yang tampaknya tidak mungkin seperti sejumlah perusahaan minyak besar. Namun yang seharusnya tidak benar-benar mengejutkan karena mereka dapat melihat tulisan tangan di dinding dan juga orang lain dan itu jelas bahwa mereka seperti kebanyakan orang yang berpikir maju memahami bahwa masa depan energi dunia terletak pada tenaga surya .

Cipta Jeanette J. Fisher

Energi – Energi Alternatif – Mengapa kita Perlu itu?

Republika, November 22nd, 2009

lt br gt

Mengapa kita perlu Alternatif

Untuk menjawab pertanyaan itu kita perlu mulai dengan membahas bahan bakar fosil-apa yang mereka di mana mereka berasal bagaimana mereka digunakan dan keuntungan dan kerugian dari masing-masing. Dalam konteks ini kebutuhan yang mendesak untuk alternatif menjadi sangat jelas.

Apa bahan bakar fosil

Sebagian besar bahan bakar fosil terbentuk dari sisa-sisa lama mati makhluk dan tanaman. Terkubur selama ratusan jutaan tahun ini deposito berbasis karbon telah dikonversi oleh panas dan tekanan dari waktu ke waktu menjadi mudah terbakar seperti bahan seperti minyak mentah batubara gas alam minyak dan tar shales pasir. Porsi yang lebih kecil dari bahan bakar fosil adalah beberapa bahan alami lain yang mengandung karbon tetapi tidak datang dari sumber-sumber organik.

Untuk membuat lebih banyak bahan bakar fosil akan memerlukan baik penciptaan humus baru diisi dengan hidrokarbon dan waktu-banyak waktu. Mengingat perkiraan saat ini cadangan bahan bakar fosil di seluruh dunia itu tidak mungkin kita bisa menunggu masalah dan terus ketergantungan kita pada bahan bakar fosil sampai cadangan baru dibangun. Pada tingkat konsumsi sekarang cadangan minyak dan batu bara dan bahan bakar fosil lainnya tidak akan bertahan ratusan tahun apalagi ratusan juta tahun.

Manfaat Fossil Fuels Produksi Energi

Ada banyak alasan mengapa dunia menjadi tergantung pada bahan bakar fosil dan terus bergantung pada mereka. Misalnya sejauh ini biaya relatif efektif dalam jangka pendek untuk membakar bahan bakar fosil untuk menghasilkan listrik di bagian terpusat strategis grid dan untuk memberikan listrik dalam jumlah besar ke tempat-tempat substasiun ini pada gilirannya menghasilkan listrik langsung ke konsumen. Pembangkit listrik besar ini membakar gas atau kurang efisien batubara. Karena begitu banyak listrik dapat hilang selama transmisi jarak jauh jika perlu kekuasaan terkonsentrasi di satu wilayah lebih dari yang lain bahan bakar umumnya diangkut malah jauh pembangkit listrik dan dibakar di sana. Bahan bakar cair sangat mudah untuk transportasi.

Sejauh ini bahan bakar fosil telah berlimpah dan mudah diperoleh. Cadangan minyak bumi di seluruh dunia diperkirakan di suatu tempat antara dan triliun barel. Cadangan batu bara terbukti pada akhir tahun seperti yang diperkirakan oleh Inggris adalah . juta ton di seluruh dunia. Batu bara lebih jauh lagi relatif murah.

Mungkin alasan paling sederhana mengapa dunia terus bergantung pada bahan bakar fosil adalah bahwa untuk melakukan hal lain membutuhkan perubahan fisik ekonomi dan-mungkin yang paling sulit-psikologis. Teknologi dasar untuk mengekstraksi dan pembakaran bahan bakar fosil sudah pada tempatnya tidak hanya di pembangkit listrik besar namun di tingkat konsumen juga. Penyesuaian pabrik akan biaya-penghalang tapi mungkin bahkan lebih menakutkan akan menggantikan sistem pemanas di setiap rumah pabrik dan bangunan. Pada akhirnya bagaimanapun perlawanan sejati mungkin sifat kita. Kita manusia cenderung menolak perubahan pada umumnya dan khususnya perubahan yang mengharuskan kita untuk menyerah tradisi yang sudah berjalan lama mengubah cara kita berpikir dan hidup dan belajar informasi baru dan praktek setelah generasi yang yakin bahwa semuanya itu amp quot baik-baik saja amp quot dengan cara-cara lama.

Mengapa kita perlu Alternatif

Jika ada begitu banyak alasan untuk menggunakan bahan bakar fosil mengapa bahkan mempertimbangkan alternatif Setiap orang yang telah membayar sedikit perhatian ke masalah selama beberapa dekade mungkin bisa menjawab pertanyaan itu. Jika tidak ada yang lain kebanyakan orang bisa datang dengan yang pertama dan paling jelas alasan bahan bakar fosil tidak untuk semua tujuan praktis terbarukan. Pada tingkat saat ini dunia menggunakan bahan bakar fosil . kali lebih cepat daripada yang mereka bisa terwujud. Permintaan mereka akan jauh melampaui ketersediaan mereka dalam hitungan abad-atau kurang.

Dan meskipun teknologi telah membuat bahan bakar fosil penggalian lebih mudah dan lebih hemat biaya dalam beberapa kasus dibandingkan sebelumnya seperti tidak selalu terjadi. Ketika kami menghabiskan lebih mudah diakses cadangan minyak baru harus ditemukan dan mengetuk ke dalam. Ini berarti mencari rig minyak lepas pantai atau lebih jauh dalam waktu kurang dapat diakses daerah menggali lebih dalam dan lebih jauh ke dalam bumi untuk mencapai lapisan-lapisan batubara atau gesekan dari lapisan semakin berharga humus dan masuk dalam perjanjian dengan negara-negara tidak menentu dan kartel dengan siapa mungkin tidak akan dalam kepentingan politik terbaik kami untuk membentuk komitmen tersebut.

Akhirnya ada manusia dan biaya lingkungan hidup yang terlibat dalam ketergantungan pada bahan bakar fosil. Pengeboran minyak tunneling ke coalmines mengangkut bahan peledak mudah menguap cairan dan gas-semua ini dapat dan telah menyebabkan kecelakaan tragis yang mengakibatkan kehancuran hektar laut garis pantai dan tanah membunuh manusia dan juga kehidupan satwa liar dan tanaman. Bahkan ketika diekstrak dan ditangani dengan baik bahan bakar fosil mengambil tol di atmosfer sebagai proses pembakaran melepaskan banyak polutan termasuk belerang dioksida-komponen utama hujan asam. Ketika Common lain emisi karbon dioksida yang dilepaskan ke atmosfer ia memberi kontribusi ke amp quot efek rumah kaca amp quot di mana suasana dan mencerminkan kembali menangkap energi yang memancar dari permukaan bumi daripada membiarkannya melarikan diri kembali ke ruang angkasa. Para ilmuwan setuju bahwa hal ini menyebabkan pemanasan global suatu peningkatan inkremental melebihi suhu rata-rata yang dapat diperkirakan dari pola-pola masa lalu. Ini akan mempengaruhi segala sesuatu mulai dari pola cuaca bagi stabilitas es di kutub.

Kesimpulan

Jelas sesuatu harus berubah. Seperti dengan banyak masalah yang kompleks Namun solusi untuk memasok dunia yang selalu haus akan tumbuh lebih banyak energi tidak akan sesederhana meninggalkan semua cara-cara lama dan kepercayaan dan mengadopsi yang baru semalam. Sebagian ini adalah masalah yang praktis-proses menyapih akan cukup investasi uang pendidikan dan terutama waktu. Alasan utama bagaimanapun adalah bahwa tidak ada satu sumber energi alternatif yang sempurna. Alternatif tidak akan berarti pengganti.

Apa yang perlu berubah
Tampaknya
sederhana untuk mengatakan bahwa apa yang benar-benar perlu untuk mengubah sikap kita tetapi sebenarnya dasar rencana energi suara tidak datang ke kenyataan tak terhindarkan bahwa kita harus mengubah cara berpikir kita tentang masalah ini. Dalam paradigma lama kita mencari cara untuk menyediakan sejumlah besar kekuasaan dan mendistribusikannya ke end user tahu bahwa walaupun banyak akan hilang dalam transmisi keuntungan akan lebih bagus juga pembangkit listrik bisa terletak jauh dari daerah pemukiman bahan bakar bisa dikirim ke lokasi pusat dan bagi konsumen yang jelas bonus kenyamanan. Untuk sebagian besar hanya kita hubungan pribadi dengan proses akan memanggil penyedia bahan bakar pemanas dan listrik dan menarik ke pompa bensin di pompa bensin. Dan satu-satunya waktu kami akan berpikir tentang masalah akan terlihat ketika harga naik atau kekuatan keluar.

    lt br gt Mendukung

  • energi yang diproduksi di pembangkit listrik yang ada dengan energi alternatif cara dan mengubah sebagian dari tanaman tersebut untuk beroperasi di berbagai amp quot feedstock amp quot bahan bakar
  • Shifting jauh dari lengkap ketergantungan pada beberapa fasilitas produksi energi terkonsentrasi untuk menambahkan banyak baru dan sumber-sumber alternatif beberapa makanan yang telah ada amp quot grid amp quot dan beberapa lokal atau bahkan memasok kebutuhan individu Menyediakan
  • praktis ekonomis dan nyaman bagi konsumen cara-perumahan komersial pengguna setiap orang-untuk mengadaptasi dan mengadopsi teknologi baru untuk memberikan untuk sebagian atau seluruh kebutuhan energi mereka sendiri
  • Belajar cara di mana kita dapat menggunakan lebih sedikit energi sekarang amp quot mengurangi menggunakan kembali daur ulang amp quot dengan menggunakan kemajuan teknologi serta perubahan-perubahan sederhana dalam perilaku manusia untuk mengurangi konsumsi tanpa memerlukan orang untuk melakukan kompromi atau pengorbanan besar
  • lt br gt

About these ads

0 Responses to “PEPORA : Sumber Energi Alternatif”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 2,247,451 hits

Recent Comments

Ratu Adil - 666 on Kepemimpinan : Satrio Piningit…
Ratu Adil - 666 on Kepemimpinan : Satrio Piningit…
Ratu Adil - 666 on Sejarah : Bangsa Lemuria, Lelu…
Ratu Adil - 666 on Sejarah : Bangsa Lemuria, Lelu…
Ratu Adil - 666 on Sejarah : Bangsa Lemuria, Lelu…

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 124 other followers

%d bloggers like this: